ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Kasdam II/Sriwijaya Menghadiri  Penutupan TMMD ke 106 Kodim 0414/Belitung.

BELITUNG ,Aspirasipos.com -Kunjungan Kerja Kasdam II/Sriwijaya ke Kabupaten Belitung dalam rangka acara penutupan TMMD ke- 106 Kodim 0414/Belitung. (Rabu, 30/10/19),Kegiatan dilaksanakan
di Makodim 0414/Belitung, Kasdam II/Sriwijaya Brigjend TNI Syafrial PSC, M. Tr (Han) ,menerima Hormat jajar dari regu jaga yang di pimpin oleh Serka Adi Ferdinan, kemudian dilanjutkan dengan pengalungan selendang dan pemberian Bunga tangan oleh murid TK Kartika Kodim 0414/Belitung.

Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, PSC.M.Tr(Han) dalam sambutanyan mengingatkan “Sebagai Prajurit kita wajib bersyukur kepada Allah Swt ,Selalu Disiplin, menjaga kemampuan prajurit, Prajurit harus loyal kepada Komandannya, peka terhadap lingkungan tugas, menjadi contoh di masyarakat, tidak melakukan tindakan kriminal, taat lalulintas, dan jangan sekali-kali terlibat dengan Narkoba, apabila terlibat sebagai pemakai, pengedar terlebih-lebih sebagai Bandar Narkoba akan di berikan sanksi berat berupa Pemberhentian Dinas dengan tidak hormat (Pecat) dan di jebloskan ke lembaga pemasyarakatan sipil.” Ingatnya dihadapan keluarga besar Kodim 0414/Belitung.

Sementara ,di akhir pengarahan Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, PSC.,M.Tr(Han) memberikan kesempatan Prajurit dan ibu-ibu Persit untuk bertanya serta memberikan reward kepada Prajurit dan ibu-ibu Persit jajaran Kodim 0414/Belitung” hal itu dilakukan tidak lain adalah bukti cinta dan perhatian sebagai Pimpinan jelas Brigjend TNI Syafrial.

Dalam kegiatan tersebut hadir Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurachman, SE, Kolonel Inf Ahmad Yani, Kolonel Inf DR. Arudji Anwar, S.H. M.H, Kolonel Inf Hadi Purwanto, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang, S.Sos, M.I.Pol, Wakil ketua Persit PD II/Sriwijaya, Ketua Persit Cabang XLI Kodim 0414/Belitung, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Ibu-ibu Persit jajaran Kodim 0414/Belitung . (Ap/red)

Sumber :Kodim 0414.

Penulis :Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *