KABAR UTAMAKILAS DAERAH

Keberadaan TI ilegal , Diduga Merusak Tata Ruang Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – Sosialisasi rencana tata ruang tahun 2018.Dinas Perkerjaan Umum dan penata ruang kota pangkalpinng ,dalam sosialisasi tersebut diikuti beberapa SKPD di lingkungan pemerintah kota pangkalpinang dan membahas ruang lingkup rencana tata ruang kota pangkalpinang.  

Suparlan Dulaspar saat ditemui awak media online ini Rabu, (17/10/2018),  mengatakan kegitan sosialisasi rencana tata ruang itu dilakukan untuk peninjauan kembali ,sementara itu  peninjauan kembali dilakukan selama lima tahun sekali.
 
RencanaTata ruang  dilaksanakan menurut perkembangan jaman dan Mengacu kepada Visi Misi walikota terpilih. 
Karena rencana tata ruang berlaku selama tiga puluh tahun dari 2011 – 2030.
 
Adapun sosialisasi Tata Ruang mencakup Tampak kawasan ,struktur ruang,Pelabuhan ,Pasar, Pemukiman dan Pola ruang serta Tata kawasan Hijau dan Pemukiman.

 
Disinggung terkait maraknya penambangan pasir timah ilegal dikota pangkalpinang,yang diduga telah merusak recana tata ruang kota pangkalpinang , Suparlan menegaskan di kota pangkalpinang tidak ada wilayah tambang, ” jadi kalau itu ada semua tidak memiliki izin alias ilegal. Tegas Kepala dinas Perkerjaan Umum ( PU) kota pangkalpinang. 
 
Mengenai tampal Batas, kota pangkalpinag dengan kabupaten Bangka tengah, sampai saat ini belum ada jalan keluarnya ,jadi saat ini kita masih mengikuti aturan yang lama sebut Suparlan.”( Ap / Her)
 
Iklan

Related Posts

1 of 711