ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Kejati Babel Adakan Musyawarah Pererat Tali Silaturahmi Terhadap Pewarta, Organisasi Pers Dan Insan Pers

PANGKALPINANG — Aspirasipos.com, Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung (Kejati Babel) mengadakan kegiatan dan bermusyawarah bersama Pewarta dan Insan Pers Bangka Belitung, bertempat diruang Aula  Adhyaksa kantor Kejati Babel beralamat diJalan Kompleks Perkantoran Gubernur No.32, Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (13/2/2020) pukul 09.00 wib.

Adapun, kegiatan kali ini dalam undangan tersebut dihadiri oleh sahabat Pewarta, organisasi Pers dan Insan Pers Babel, juga Kajati Babel beserta anggotanya guna mempererat tali silahturahmi dan pererat persahabatan menjalin kebersamaan satu pemikiran dalam memberikan informasi, antara Kejaksaan Tinggi Babel dengan pewarta, organisasi pers dan insan pers.

Kajati Babel, Ranu Mihardya juga menyampaikan para Wartawan merupakan Mitra Kerja dalam mendukung Kinerja Kejati Babel kedepannya, karena medialah yang lebih cepat menyampaikan informasi ke tengah masyarakat dan perihal perkara lebih jelas akan terbuka melalui grup yang ada di Kejati Babel. Sehingga peran media tentunya sinergis dalam supremasi penegak hukum.

Tak hanya itu, Kajati Babel juga sangat apresiasi dan sangat berterimakasih atas kehadiran sahabat pewarta organisasi pers dan insan pers atas kehadiran undangan ini.

“Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih dan sangat apresiasi kepada seluruhnya tamu undangan disini,” ucap Kajati Babel, Ranu Mihardya.

“Saya juga berterimakasih atas informasi dan kritikan yang disampaikan di media, karena itu akan menjadi koreksi yang lebih baik lagi ke depannya bagi saya memimpin kejaksaan di Babel,”ucap Kajati Babel.

Dipertemuan tersebut, tampak sejumlah wartawan terdiri dari cetak dan online, pewarta, serta organisasi pers yang bertugas di Kejati Babel. Diakhir pertemuan, wartawan dan pewarta pun menikmati makanan yang telah dihidnagakn. (Sariyal/red05).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *