ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Ketua MPC Pemuda Pancasila Bangka Lantik Tiga PAC PP

Belinyu – Aspirasipos.com, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Bangka kembali melakukan pelantikan tiga pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) diantaranya Pengurus PAC PP Belinyu, PAC Riau Silip dan PAC Bakam Periode 2020 – 2022 yang dilaksanakan di Rumah Dinas Camat Belinyu, Sabtu (7/3/2020).

Ketua MPC Kabupaten Bangka, Sarmili dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya telah diberikan tongkat komando dari MPW PP Provinsi Bangka Belitung untuk melakukan pelantikan kepada setiap pengurus di tingkat PAC.

Ia juga mengajak kepada seluruh anggotanya untuk tidak melakukan tingkah polah yang tidak pantas. Dan dirinya mengajak kepada seluruh anggota untuk bersama-sama membangun dan mendukung program pemerintah.

“Bekerja samalah dengan seluruh aparat yang berada di tingkat kecamatan sampai desa. Mari kita membuat program-program, seperti apa yang telah saya sampaikan bahwa program yang menjadi skala prioritas adalah pengembangan budidaya ikan air tawar,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa program pengembangan itu harus di lakukan oleh semua pengurus yang ada di tingkat kecamatan sampai desa. Menurut Sarmili, seluruh anggota Pemuda Pancasila harus bisa kerjasama dan bukan meminta-minta.

“Tapi kita mengharapkan dukungan dari semua elemen, kita hadir untuk kesetaraan baik di pemerintah daerah maupun di stake holder lainnya yang ada di ruang lingkup Kabupaten Bangka. Bersama-sama kita menyongsong untuk bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bangka, dan mari kita lorengkan di seluruh Pulau Bangka supaya masyarakat mengetahui bahwa Pemuda Pancasila hadir melalui bakti sosial dan kegiatan positif lainnya,” tukasnya.

Berikut daftar 3 pengurus PAC Pemuda Pancasila yang dilantik :

  1. PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Belinyu :
    Ketua : Irwansyah
    Sekretaris : Elfan Setiawan
    Bendahara : Lahani
  2. PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Riau Silip :
    Ketua : Harri Irwansyah
    Sekretaris : Pasri
    Bendahara : Muzakirin
  3. PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bakam :
    Ketua : Suryo
    Sekretaris : Romli
    Bendahara : Sapriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *