Komunitas NR Babel Turut Memeriahkan Acara 17 Agustus

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com
Dalam rangka pelaksanaan HUT RI ke 73, yang diselenggarakan oleh provinsi kepulauan Bangka Belitung NR BABEL turut ikut serta dalam pawai kendaraan hias, seluruh anggota member NR Babel ikut memeriahkan acara tersebut sebagai tamu kehormatan dalam acara 17 agustus yang diadakan oleh pemprov Babel.

Komunitas yg di komandoi oleh YUDI WAHYUDI mengatakan keikutsertaan ini, sebagai bentuk kecintaan NR Babel terhadap Tanah Air, juga sekaligus menyampaikan dukungan terhadap DEPATI AMIR DAN H.A.S HANANDJOEDDIN sebagai Pahlawan Nasional.

AMAR SILANGIT selaku PIC mengatakan bahwa NR Babel berdiri tidak hanya sekedar menjalin persaudaraan, namun ingin mendukung pemerintah dalam meningkatkan bidang pariwisata di Bangka Belitung serta menjadi pelopor safety riding di Bangka Belitung.

Dan tidak hanya itu terlihat juga ALDINO PANGKAPI selaku politisi muda Pangkalpinang turut bergabung dalam keanggotaan NR BabelĀ (Nmax & Xmax Rider)

NR Babel berharap agar kedepannya tempat-tempat Pariwisata di Babel lebih dilirik para wisatawan dari dalam dan luar Negeri untuk berkunjung melihat keindahan alam di Bangka Belitung.”(Ap/ Dj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan