KABAR UTAMAKILAS DAERAHSport News

KONI Babel  Mengadakan Rapat Koordinasi Jelang Porprov di Bangka Tengah 

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com -Komite Olahraga Nasional Indonesia .( KONI) Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung ( Babel), pada jumat ( 16-11-2018  ,),Mengadakan Rapat Koordinasi se-Babel yang diikuti oleh semua perwakilan,kegiatan itu sendiri diadakan di Balitong Resort yang berada di kawasan  wisata Pantai Pasir Padi kota Pangkalpinang.

Dengan Tema

“Sinergitas dan Harmonisasi Koni Provinsi kabupaten /kota Menuju Porprov Tahun 2020”
Ketua KONI Babel ,Meyampaikan Rapat  pada hari ini untuk membahas visi dari KONI , karena target  kami untuk Porprop pada tahun 2020 yang akan diselengarakan di Papuan ,Koni  Babel menargetkan 10 Mendali.Emas.
Perserta Rapat Koordinasi Koni Babel.
Untuk mencapai semua itu pastinya perlu adanya dukungan dari pengurus  koni kabupaten maupun  kota , semisalnya target yang kita inginkan  tidak tercapai,, Maka koni punya rencana lain yaitu dengan Pola pembinaan sementara itu
Porprov yang kita ketahui biasanya diselengarakan dalam 4 tahun sekali , kedepan kami punya rencana untuk pembinaan dilakukan 2 tahun sekali.sesuai apa yang disampaikan Menteri.Olahraga.
Dalam rapat koordinasi , kami akan mencari cara terbaik bersama  kawan – Kawan Pengurus Koni kabupaten maupun kota ,seperti apa pola terbaik sehingga keatifan kegiatan olahraga itu bisa berkelanjutan tidak hanya Tentatif 4 tahun sekali,karena kedepan kita punya rencana akan melakukan rapat koordinasi 2 tahun sekali.Sampai Pandi. dikegiatan Rapat Koordinasi.
Pada Rapat koordinasi  pertama , kami  akan mendengar kesiapan kabupaten Bangka Barat untuk kesiapannya  menjadi Tuan Rumah Porprop ke- VI pada tahun  2022 , yang nantinya akan disampaikan oleh sekretaris. ‘ kami pun akan Bersam- sama memutuskan dan mengambil  kesepakatan tentang penunjukan Kabupaten Bangka Barat sebagai tuan rumah Porprop ke-Vl pada tahun 2022.
Sekaligus  mendengar laporan koni Kabupaten Bangka Tengah tentang kesiapan dan pemaparan porprop yang akan diselengarakan pada tanggal 24/11/2018  nanti ,karena acara puncak porprop masih tinggal H-7  , Serta  akan membahas tentang pembinaan olahraga di Provinsi Kepulauan Bangka Belutung untuk menuju Porprop di Papua tahun 2020.”( Ap/ Her)
Iklan

Related Posts

1 of 711