ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Korem 045/Gaya Beri Bantuan Sembako dan Masker

Namang – Aspirasipos.com, Korem 045/Gaya berikan bantuan sembako langsung untuk masyarakat kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi virus Corona (COVID-19), Kamis (09/04/2020).

Jumlah bantuan yang disalurkan sebanyak 500 paket beras, dan dibagikan kepada masyarakat sekitar Makorem 045/Gaya, Namang Kab Bangka Tengah.

Plh Kasrem  045/Gaya Letkol Inf Suhardi, mengatakan pemberian bantuan ini bentuk kepedulian pihaknya pada masyarakat sekeliling yang terdampak mewabahnya virus corona/Covid-19, baik diberikan kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Makorem, masyarakat petani ataupun masyarakat kecil lainnya.

“Giat ini merupakan kontribusi untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak adanya Pandemi COVID-19 sertu membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya,” ungkap Plh Kasrem 045/Gaya.

Plh Kasrem melanjutkan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman,  ini adalah tanggung jawab kita untuk selalu hadir dalam mengatasi kesulitan rakyat serta menindaklanjuti arahan pemerintah dan komando dari atasan dalam melaksanakan social distancing dan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19

Selain membagikan ratusan paket sembako, di kesempatan tadi juga dibagikan pula puluhan masker kepada pengguna jalan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *