Kurangnya Perhatian Dinas Terkait Aset Pemerintah  Terbengkalai.

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – Terminal Selindung kota Pangkalpinang Yang telah dibanggun sekian tahun silam dengan menggunakan uang rakyat teryata  belum  berpungsi sebagaimana mestinya.

Terminal selindung Kota Pangkalpinanag
Pantauan Awak media online ini, minggu (10/03/2019 ) ada Beberapa  Bagunan  di Terminal milik Dinas Perhubungan kota Pangkalpinang diduga  tidak terawat yang mengakibatkan Bagunan kantor tersebut  menjadi rusak dan ditumbuhi semak belukar.
Adapaun dugaan penyebab dari rusaknya bagunan kantor tersebut salah satunya  kurangnya  perhatian dari pemerintah Kota Pangkalpinang khususnya Dinas Perhubungan serta  adanya dugaan perencanaan dan pendirian terminal di kelurahan selindung tersebut kurang tepat sasaran.
Sementara itu menurut penumpang terminal selindung mengatakan,tadi saya ke terminal selindung, hendak menuju ke beliyu pak, tapi sudah sekian jam menunggu di terminal mobil tujuan saya tidak kunjung ada, melalui salah satu warga sekitar  mengatakan kepada saya  kalau mau ke belinyu atau sungailiat saya harus keluar dari terminal karna menurut warga tersebut  kepada saya mobil yang akan saya tumpanggi ada di luar Terminal.cerita Pendatang yang hendak ke Belinyu kabupaten Bangka .
Sampai berita ini dimuat awak media online ini,masih terus berusaha menghubunggi kepala dinas perhubungan kota Pangkalpinang untuk konfirmasi dan Klarifikasi “( Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan