Laksanakan kegiatan K2YD , Personil Polsek Tempilang Bubarkan Sekelompok Pemuda.

BANGKA BARAT, Aspirasipos.com – Kapolsek Tempilang IPTU Ruben Isaak S.H bersama personil Polsek tempilang kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisiian Yang Ditingkatkan (K2YD), Senin (10/6/2019 ) ,Kegiatan yang dilakukan berupa Patroli dan Razia, dengan sasaran pelaku Miuman keras jenis, arak, bir serta pemuda yang melakukan balapan liar dan kejahatan lainnya.

Kapolsek tempilang Mengatakan, Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ini dilaksanakan guna menekan angka Kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek tempilang
Pada kegiatan K2YD Patroli Polsek tempilang menemukan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan desa Tempilang,lalu anggota kepolisian langsung menyambangi sekelompok pemuda tersebut dan dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan, akan tetapi petugas tidak menemukan barang yang mencurigakan kepada sekelompok pemuda tersebut.
Setelah itu anggota Polsek tempilang memberikan himbauan kepada sekelompok pemuda tersebut, untuk tidak mengkomsumsi Miras seperti arak, bir dan balapan liar ditempat umum, serta memberikan himbauan untuk Bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal Masing-Masing.
Kapolsek tempilang IPTU Ruben Isaak S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan kegiatan ini digelar untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan sekaligus menekan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan. jelas kapolsek “( Ap/red)
Sumber : Humas Polres Babar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan