Low Profile, Gunakan Terminal Umum Bandara Depati Amir Dr. Ridwan Djamaluddin Disambut Ratusan Ucapan Karangan Bunga

Pangkalpinang – Aspirasipos.com |Ratusan ucapan selamat dan sukses melalui karangan dan buket bunga dari Forkopimda, stakeholder, akademisi, organisasi kemasyarakatan/profesi/lsm, tokoh masyarakat, kepada Dr Ridwan Djamaluddin sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menghiasi halaman utama Kantor Gubernur Kepulauan Bangka belitung.

Bahkan terdokumentasi dari jepretan kamera tim KBO Babel ada buket bunga dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH berdampingan dengan buket bunga dari Fransisca Indrasari.

Ratusan karangan dan buket bunga tak lain untuk menyambut kedatangan Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr Ridwan Djamaluddin putra daerah asal Babel kelahiran Mentok Bangka Barat.

Dr. Ridwan Djamaluddin dilantik Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian sebagai penjabat (Pj) gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Ridwan Djamaludin tiba di Pangkalpinang, Bangka, hari ini, Jumat (13/5/2022). Mantan Dirjen Minerba Kementerian ESDM itu bertolak menggunakan pesawat Garuda didampingi istri beserta Kapolda, Danrem dan Ketua DPRD Babel.

Setelah mendarat di Terminal umum kedatangan Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Rombongan kemudian menuju Masjid Al Kamal yang berada di lingkungan Kantor Gubernur Provinsi Babel untuk salat Jumat. Dari agenda resmi protokoler diketahui bahwa Ridwan Djamaludin hari ini dijadwalkan memimpin rapat pimpinan yang dihadiri Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung terkait penyelenggaraan program-program pembangunan daerah.

Sebagaimana diketahui, Ridwan Djamaluddin adalah putra Bangka Belitung asal Muntok Kabupaten Bangka Barat. Dirinya merupakan salah satu dari lima Pj Gubernur yang dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 50/P/2022 tentang Pengangkatan Pejabat Gubernur yang ditandatangani Presiden Joko Widodo.

Rombongan kemudian menuju Masjid Al Kamal yang berada di lingkungan Kantor Gubernur Provinsi Babel untuk salat Jumat. Dari agenda resmi protokoler diketahui bahwa Ridwan Djamaludin hari ini dijadwalkan memimpin rapat pimpinan yang dihadiri Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung terkait penyelenggaraan program-program pembangunan daerah.

Masyarakat Bangka Belitung merasa bangga dengan sikap Low Profile yang ditunjukkan oleh PJ.Gubernur Babel Dr.Ridwan Djamaluddin dan berharaf Bangka Belitung kedepan lebih baik dari episode Gubernur Sebelumnya.

” Kami bangga dengan sikap yang ditunjukkan oleh Pak Gubernur Babel, semoga langkah tegas dan terbaik yang akan diambil oleh beliau selalu mendapat dukungan dari stake holder yang ada”, ujar Yandi warga Pangkalpinang. ( rd 1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.