ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Mantan Direktur Penuntut KPK ini Sambangi RSUD Dr Hc Ir. Soekarno

BANGKA – APC, Ranu Miharja SH, MH hari ini kamis, 25/6/2020 bertandang ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Dr Hc Ir. Soekarno jalan lintas timur desa Air Anyir, Kecamatan Batu Rusa Kabupaten Bangka Induk Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Kepala Kejaksaan Tinggi Babel Ranu Miharja SH, MH saat berada di RSUD Dr Hc Ir. Soekarno. Kamis 25/06/2020 disambut Direktu RSUD dr.Armayani Rusli, Sp.B

Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Babel yang pernah menjabat sebagai Direktur Penuntut di Lembaga Rasuah KPK itu dalam rangka memberikan Pencerahan kepada Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Yang bertugas di Dinas Kesehatan Provonsi Kep. Bangka Belitung dalam giatnya yang berlebel ” Sosialisasi Pencegahan Tindak pidana korupsi”.

Dalam rangka upaya pencegahan dini tindakan pidana korupsi menuju tata kelola administrasi yang bersih dan benar berdasarkan pedoman peraturan perundang-undangan tipikor, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.Babel) mengundang Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Bangka Belitung Ranu Miharja,SH.,MH sebagai narasumber.

Kegiatan ‘Sosialisasi Pencegahan Tipikor’ tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Prov Kep Babel Drg. Mulyono, dan berlangsung di Ruang Pertemuan Eko Maulana Ali RSUD Dr Hc Ir.Soekarno Prov. Bangka Belitung.

foto : Ist

Dalam sambutannya, Kepala Dinkes Prov Kep Babel, drg Mulyono menyampaikan rasa terimakasih kepada Kajati Kep Babel dapat memenuhi undangan Dinkes Prov Kep Babel menjadi narasumber dikegiatan. Dan disampaikannya kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan pembinaan dan pencegahan tindakan pidana korupsi khususnya dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

” Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kesediaan Kajati Babel menjadi penceramah dalam kegiatan pembinaan dan pembekalan dalam rangka pencegahan tindak pidana korupsi dan menjadi kebanggaan bagi kami dapat berbagi pengetahuan tentang tindakan pidana korupsi,” kata Kepala Dinkes Prov Kep Babel dalam sambutannya.

Pantauan Pers Babel, Kajati Kep Babel Ranu Miharja SH MH didampingi Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati Kep Babel Basuki Harjo dan staf Kejati Babel.

Kedatangan orang nomor satu di krops Adhyaksa di Bumi Serumpun Sebalai disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung drg Mulyono, Direktur RSUD Dr Hc Ir Soekarno dr.Armayani Rusli, Sp.B dan Direktur RSJ Babel dr. Andre Burrito.

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Tipikor diikuti oleh sejumlah aparat sipil negara (ASN) l, RSUD Dr Hc Ir Soekarno Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangka Belitung.

Pesan yang tersirat dari kegiatan itu sendiri adalah Aparat Kejaksaan Tinggi Babel khususnya sudah memberikan edukasi yang berkaitan dengan tindak pidana korupsi dengan segala konsekuensinya. jika dikemudian hari ada ASN atau Pejabat Pemerintah yang terjebak dalam siklus Kotor dan bermain – main dengan Uang Negara maka bersiap-siaplah berpisah dengan keluarga tercintanya dan hidup dalam dinginnya sel Penjara.(rd1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *