ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Mantap Jiwa ! Molen Ajukan Surat Permohonan Resmi Tutup Pintu Masuk Babel

Bangka Belitung — Aspirasipos.com, Demi mencegah makin masifnya virus corona merajalela di Bumi Serumpun Sebalai. Khususnya di Ibukota Provinsi, yakni Kota Pangkalpinang. Walikota Pangkalpinang, Molen secara resmi ajukan surat penutupan sementara akses pintu masuk Provinsi Babel, Rabu malam (25/03/2020). 

Dalam salinan surat bernomor 506/706/UM/III/2020 tersebut, ada tiga poin utama permohonan yang diajukan oleh Pemerintahan Kota Pangkalpinang ke Gubernur Babel Erzaldi Rosman, yakni : menutup seluruh jalur penerbangan yang masuk dari dan menuju Provinsi Kep Babel, selama 14 hari mulai tanggal 27 Maret 2020 sampai dengan 9 April 2020. Kecuali dalam keadaan mendesak dan darurat serta mendapatkan izin dari pihak yang berwenang. 

“Menutup jalur laut dari dan ke Pulau Bangka selama 14 hari mulai tanggal 27 Maret 2020 sampai dengan 9 April 2020, kecuali dalam keadaan mendesak dan darurat serta mendapatkan izin dari pihak yang berwenang,” bunyi poin kedua isi salinan surat tadi. 

Penerbangan dan jalur laut dari dan ke Pulau Bangka yang membawa obat-obatan atau yang berhubungan dengan keperluan medis, “bahan sembako dan bahan bakar minyak dapat dilakukan dengan pengawasan dari pihak yang berwenang,” bunyi poin ketiga. (LH) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *