Masyarakat  Lintas Timur  Rindukan Lampu Jalan .

BANGKA INDUK, Aspirasipos.com – Sangat miris jalan lintas timur yang menghubungkan ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel)  dengan Kabupaten Bangka induk, tanpa Penerang jalan alias tidak terlihat adanya tiang lampu di beberapa tiang beton Milik PT.PLN ini.

Hal ini sebelumnya sudah sekian kali dikeluhkan oleh penguna jalan saat melintasi  jalur timur pada waktu malam hari.karena menurud ia waktu itu kalau jalan ini gelap pastinya rawan kecelalakaan  dan membuka peluang kepada orang untuk berbuat jahat,padahal telah diketahui sebelumnya setiap konsumen yang membeli  Pulsa Listrik  sudah dikenakan wajib bayar lampu jalan ucap yanto
“Namun jalan lintas timur penghubung kota dan kabupaten ,sampai saat ini belum juga terpasang lampu jalan oleh dinas terkait, padahal masyarakat penguna jalan sangat membutuhkan hal itu.tuturnya .
Sementara itu pantauan awak media pada selasa (15/01/ 2019 ) Tiang – tiang  beton milik PT.Pln di jalan lintas timur belum terpasang lampu jalan oleh dinas terkait. ” ( Ap/red)
 ‘

Pos terkait

Tinggalkan Balasan