“Meriah.”  Siswa Siswi SMAN 1 Ikuti Senam  Bedincak di Hari Jadi ke – 61 

PANGKALPINANG, Aspirasipos.com- Ribuan Siswa siswi Sekolah Menegah Atas Negeri 1 ( SMAN1) kota Pangkalpinang mengikuti Senam Bedincak,kegiatan digelar dalam rangka Perayaan puncak peringatan hari jadi SMAN 1 kota Pangkalpinang ke – 61.

kegiatan dilkasanakan di Alun -Alun Taman Merdeka kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel) ,saptu (28/9/2019),

Selain diikuti ratusan siswa SMA N 1 kota Pangkalpinang, Senam Bedincak pagi ini juga dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen), Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung M Soleh MM, Kapolda Babel yang diwakili Wadir Binmas AKBP Eko Budi Susilo ,Kepala Sekolah SMAN 1.Udik Ripul serta anggota DPRD Kota Pangkalpinang Ketua IKA alumni Ahmad Rosyidi, Ketua Komite Riki Permana dan tamu undangan.
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dalam sambutanya, berharap kepada siswa siswi SMA N 1 kota Pangkalpinang supaya berani menunjukkan potensi dan tidak takut dengan kegagalan.sebut” Maulan Aklil atau biasa disapa Molen.

Bacaan Lainnya

Molen berharap, kedepan ada diantara siswa siswi SMAN1 yang mengikuti Senam Bedincak pagi ini ada yang mengikuti jejaknya menjadi Walikota Pangkalpinang.Harapnya.
“Kalian harus berani menunjukkan potensi dan jangan pernah takut dengan kegagalan, saya yakin siswa siswi SMAN 1 Kota Pangkalpinang bisa diandalkan dalam segala bidang pesan Walikota Pangkalpinang dengan ciri khasnya.”( Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan