Mobil Truck Toyota Dyna Terbakar, Polsek Tempelang Lakukan Evakuasi

BANGKA BARAT,Aspirasipos.com – Truck merk Toyota Dyna Warna merah dengan No Pol B 9615 CV mengangkut CAt kemasan dalam.kaleng Terbakar,peristiwa terjadi di jalan Raya Dusun . Nyikep Desa. Penyampak Kecamatan Tempilang,kabupaten Bangka Barat ( Babar) selasa (15/10/2019)sekitar Pukul 11.45 Wib.

BegIni Kronogisnya , pertengahan jalan Raya tiba- tiba Tukimin (sopir) melihat ke arah Kaca Spion Trucknya bahwa ada Api yang sudah menjalar di atas Bak Trucknya setelah itu sopir Truk memberitahu Nanda (kenet) bahwa ada api yang sudah besar membakar Bak Trucknya, Kemudian Tukimin langsung memberhentikan laju kendaraanya dan langsung keluar bersama dengan Nanda meningalkan Truck tersebut.

Pada saat Truck tersebut melintas di jalan raya Desa. Sangku Koko (saksi) sudah berteriak untuk memberitahu Sopir truck, bahwa ada api di Bak Mobil, tetapi Sopir tidak mendengar teriakan tersebut setelah itu saksi langsung mengejar dan setelah Tukimin memberhentikan Trucknya saksi yang di bantu Siti jawiyah (saksi) bersama dengan warga sekitar ikut memandamkan Api yang sudah membakar Bak truck tersebut ,

kemudian berapa menit kemudian Kapolsek Tempilang IPTU. Ruben Isaak, S.H. berserta Anggota Polsek Tempilang bersama Wastam Tempilang dan juga masyarakat Tempilang ikut membantu memadamkan Api yang ada di Truck dan Api tersebut berhasil di padamkan Sekira pukul 13.00 Wib dan selanjutnya dilakukan pemasangan Police line terhadap kendaraan yg terbakar dan sopir dan kernet di bawa ke Polsek Tempilang untuk di lakukan introgasi.

Kapolsek Tempilang IPTU Ruben Isaak ,SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, A.S, S.H.S.IK. menjelaskan Dalam kejadian kebakaran truck nomor polisi B 9615 CV, tidak ada korban Jiwa.”jelasnya.”( Ap/red)

Sumber : Humas Polres Babar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan