Musda Pertama DPD Pengembang Indonesia Bangka Belitung.

PANGKALPINANG , Aspirasipos.com – Musyawarah Daerah ke-1 (Musda) DPD Pengembang Indonesia Kepulauan Bangka Belitung,diadakan Selasa (26/3/2019 ) di Hotel Sahid kota Pangkalpinang.

Dori Setiawan ketua panitia penyelenggara kegiatan menyampaikan untuk DPD  Pengembang Indonesia  Babel ,saat ini sudah 51 Perusahaan Perumahan yang telah bergabung di PI Babel

Kita sudah terbentuk di 25 Provinsi , untuk DPD PI Babel sendiri dideklarasikan pada tanggal 29/1/2017 .

Bacaan Lainnya

Pengembang Indonesia dalam.hal ini meneruskan program  Jokowi 10000 rumah supsidi bagi masyarakat dan untuk mendapatkan rumah tersebut  penghasilannya 4jt kebawah.
notabennya pembeli dari rumah bersubsidi tersebut masyarakat menengah kebawah atau penghasilan rendah seperti Honorer ,,karyawan swasta yang belum memiliki tempat tinggal.terangnya.

Musda seperti ini  diselenggarakan 5 tahun sekali , tujuan DPD Pengembang Indonesia Bangka Belitung , bersama menciptakan Lapangan perkejaan ,membangun rumah kepada masyarakat  yang kurang mampu serta ikut serta dalam menambah Pendapatan Daerah.

kami selalu menggayomi semua stakeholder yang ada di DPD PI Babel dan akan menegur, memberikan sangsi dikeluarkan dari PI apabila ada pengembang perumahan yang nakal yang sudah tergabung di PI Babel.Tegas  Bendahara  DPD PI Babel.

Kalau mengenai target 1Hektar perkecamatan kita sudah melebihi target. sementara ini untuk
bentuk kerja sama dengan pemerintah kota Pangkalpinang belum ada,namun perumahan bersubsidi yang telah kita bangun ada juga yang telah dihuni oleh Asn.ungakap Dori. ( Ap/Her)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan