ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Musda V DPD GOLKAR Babel digelar 16 – 17 Maret 2020

PANGKALPINANG – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DPD Golkar Babel), akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V pada Senin dan Selasa, 16-17 Maret 2020 mendatang.

Seyogyanya, agenda musda ini dijadwalkan pada Senin dan Selasa, 9-10 Maret 2020 di Bangka City Hotel, berdasarkan Surat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Nomor: B-68/GOLKAR/III/2020 tanggal 3 Maret 2020 tentang perihal penetapan Musda Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Namun kemudian ditunda lagi sebagaimana petunjuk DPP Partai Golkar.

Demikian dikatakan oleh Ketua Panitia Pelaksana Musda V Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Teddy Marbinanda saat konferensi pers di Kantor DPD I Partai Golkar Babel di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Minggu (8/3/2020) malam.
Ia memastikan bahwa panitia pelaksana kini telah siap menyelenggarakan Musda V Partai Golkar Babel ini.

“Kesiapan kita untuk melaksanakan Musda V Partai Golkar Babel ini sudah mencapai 99 persen. Hari ini, kami menyampaikan bahwa Musda ditetapkan pada 16-17 Maret 2020,” ujar Teddy dikutip dari rakyatpos.com

Selain itu, surat dan undangan telah disampaikan, baik kepada peserta, peninjau maupun umum untuk hadir dalam pelaksanaan Musda kali ini.
“Kami mohon maaf tiba-tiba ada jadwal perubahan ini. Kami akan menyampaikan undangan susulan terkait adanya perubahan ini,” ucapnya seraya meminta agar para peserta peninjau dan undangan dapat memaklumi adanya perubahan jadwal Musda.

Senada juga diungkapkan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tommy Chandra. Dia berharap penuh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto bisa menyempatkan diri untuk hadir dalam Musda ini. (rd)

Artikel ini sudah terbit di www.rakyatpos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *