Naiki Sepeda, Gubernur Serap Aspirasi Guru dan Pegawai SMKN 1 Pangkalanbaru

BANGKA TENGAH, Aspirasipos.com -Gubernur Erzaldi Rosman meninjau Lokasi Rencana Pembangunan Kawasan Sport Center berdekatan dengan GOR Sahabudin.

Gubernur Erzaldi Rosman foto bersama Kepala Sekolah, Guru dan Siswa SMKN 1 Pangkalanbaru.
Gubernur Erzaldi Rosman menyerap aspirasi Guru dan Pegawai SMKN 1 Pangkalanbaru.

Gubernur Erzaldi Rosman meninjau Lokasi Rencana Pembangunan Kawasan Sport Center berdekatan dengan GOR Sahabudin.

Bacaan Lainnya

Gubernur Erzaldi Rosman foto bersama Kepala Sekolah, Guru dan Siswa SMKN 1 Pangkalanbaru.
Gubernur Erzaldi Rosman menyerap aspirasi Guru dan Pegawai SMKN 1 Pangkalanbaru.

<>
PANGKALANBARU, BANGKA TENGAH – Menjelang akhir pekan di minggu kedua Agustus, atau tepatnya Kamis (8/8/2019) pagi, menaiki Sepeda Gunung dari kediaman pribadinya di Kelurahan Dul, Pangkalanbaru, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menyerap aspirasi para Guru dan Pegawai SMKN 1 Pangkalanbaru yang berlokasi di Desa Beluluk, Pangkalanbaru, Bangka Tengah.

Hanya didampingi salah seorang Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, setibanya di halaman Sekolah SMKN 1, Gubernur disambut Kepala Sekolah, sejumlah Guru dan siswa SMKN 1 yang mengenakan Pakaian ala Karnaval Fashion dalam rangka persiapan Perayaan HUT RI ke-74.

Tanpa mengulur waktu, Gubernur Erzaldi didamapingi Kepala Sekolah SMKN 1 Pangkalanbaru, langsung mendengarkan aspirasi berupa persoalan apa saja yang sedang dialami saat ini, termasuk harapan terhadap Pemprov Babel dibawah kepemimpinan Erzaldi Rosman – Abdul Fatah.

Setelah mendengarkan keluhan dan mendengarkan secara langsung berbagai hal yang ada di SMKN 1, sekaligus meninjau sejumlah ruangan kelas dan fasilitas yang dimiliki SMKN 1 Pangkalanbaru, Gubernur berharap, nantinya akan ada perbaikan dan penambahan fasilitas belajar mengajar serta pengembangan fasilitas sekolah lainnya, termasuk Masjid di Sekolah tersebut.

Tinjau Lokasi Kawasan Sport Centre

Selesai menyerap aspirasi Guru dan Pegawai SMKN 1 Pangkalanbaru, masih menaiki sepeda gunungnya lebih dari 5 km, Gubernur Erzaldi melanjutkan perjalannya menuju GOR Sahabudin, yang berada tak jauh dari depan pintu masuk Bandara Depati Amir, Pangkalpinang – Bangka.

Disambut CEO Babel United, Ichsan Sofyan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Babel, Suharto, serta Kepala Biro Pemerintahan Setda Babel, M. Haris, Gubernur langsung meninjau lokasi rencana Pembangunan Kawasan Stadion Terpadu atau Sport Centre yang berada di kawasan GOR Sahabudin.

Disela-sela tinjauannya, Gubernur meminta Biro Pemerintahan Setda Babel menyiapkan Denah atau Master Plan Kawasan GOR Sahabuddin untuk nantinya dibuat rancangan awal pembangunan kawasan Sport Centre yang akan berkolaborasi dengan Manajemen Babel United.

Tempat ini, dikatakan Gubernur, Selain Stadion sebagai Markas Babel United, juga akan dibangun Exhibition Hall, Jogging Track, Parkir, Taman, Hotel, hingga Pusat Kuliner.

CEO Babel United Ichsan Sofyan yang ikut dalam peninjauan mengatakan, dengan telah melihat secara langsung rencana lokasi Pembangunan dan Master Plan yang ada saat ini, pihaknya akan membuat rancangan awal Kawasan Sport Centre yang dapat digunakan oleh Babel untuk berbagai event olahraga maupun hiburan.”( Ap/red)

Sumber: Humas Prov Babel
Penulis : Lulus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan