Noviar Akui System Mekanik Jembatan Baturusa 2 Mengalami Kerusakan  

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com -Jembatan Batu Rusa 2 (dua) atau yang biasa disebut jembatan Emas, icon  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung senin  (04/02/2019) infonya  sedang mengalami kerusakan pada system  Mekanik dari jembatan tersebut.
Sementara itu Noviar Selaku kepala dinas perkerjaan umum ( PU) Prov Babel mengakui dalam pesat singkatnya melalui wahtsapp ( WA) kalau jembatan baturusa 2 (dua) untuk saat ini belum bisa  dioperasikan karena ada kerusakan di System Mekanik jembatan ,saat ini sedang di upayakan untuk perbaikan,dan kita (Pihak PU Provinsi Babel) sudah koordinasikan dengan KSOP ,Mudah mudahan bisa segera diperbaiki”jelas Noviar.
KM, Star Belitung
lego Jngkar dimuara sungai Pangkalbalam .
Pantauan awak media online Aspirasipos.com ,didepan Dermaga Tempat Pelelangan Ikan ( TPI), berlabuh  km Star Belitung yang infonya kapal Motor itu seharusnya keluar jam 03:00 Wib ‘karena jembatan Baturusa 2 ( dua) masih menggalami kerusakan alias jembatan tersebut tidak bisa beroperasi sebagaimana mestinya ,maka KM Star tujuan belitung masih lego jangkar di depan dermaga  TPI .
Sementara itu kabarnya di perairan pasir padi ada satu kapal Tengker Pertamina mengangkut BBM yang sedang lego jangkar ,sambil menunggu informasi dari intansi terkait kapan jembatan itu bisa beroperasi sehingga km tengker Pengangkut BBM bisa melewati jembatan tersebut,Sama halnya dengan KM.Selvia (RORO) yang infonya KM tersebut akan melewati jembatan itu pada Jam 15: 00.Wib. namun sampai jam 15 : 20 wib Jembatan  Baturusa 2 (dua) belum bisa dioperasikan “( Ap/ Her)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan