Showbiz&EntertainmentINFO BISNISKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONAL

One heart Edukasi Dealer Honda TDM Kelapa Sangat Diminati Pelajar

KELAPA – ASPIRASIPOS.COM, Program pintar bersama Honda yakni kursus bahasa Inggris dasar basic English learning class yang diselenggarakan oleh dealer motor Honda cabang kelapa Bangka Barat merupakan salah satu program unggulan Honda dalam bidang pendidikan.

Sebelumnya di bulan Juli 2023 Honda sudah memulai program pintar bersama Honda yakni di dealer motor Honda cabang tempilang.

Kursus bahasa Inggris gratis ini menyasar kepada anak-anak sekolah dasar dan Sekolah Menengah Pertama.

Kepala cabang Honda PT Tunas Dwipa Matra cabang kelapa kepada jejaring media ini mengungkapkan One Heart Education untuk daerah tempilang diikuti oleh 15 anak sekolah dasar dan 15 Anak Sekolah Menengah Pertama.

” Belajar bahasa Inggris gratis ini merupakan program unggulan kami dalam bidang pendidikan, di mana untuk wilayah kelapa kursus bahasa Inggris gratis ini sudah diikuti oleh 30 orang peserta”, kata Ridho menjelaskan.

Kursus bahasa Inggris gratis ini diadakan pada hari Selasa dan Kamis yakni dimulai dari pukul 19.00 hingga 20.00 untuk kelas sekolah dasar SD dan pukul 20.00 sampai dengan 21.00 WIB untuk peserta didik SMP.

Sebagai tenaga pengajar Honda dalam kursus bahasa Inggris gratis ini adalah Kak Cecep, yang kesehariannya bekerja di Honda.

Dengan adanya kursus bahasa Inggris gratis ini kedepannya diharapkan mampu memberikan edukasi kepada adik-adik pelajar agar mahir berbahasa Inggris nantinya.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda terhadap konsumennya yang memiliki anak yang mungkin Memiliki keterbatasan waktu dan biaya untuk lebih giat belajar berbahasa Inggris sekarang tak perlu khawatir lagi karena dari program one heart education Honda TDM kelapa tidak dipungut biaya alias gratis. ( rd2)

Iklan

Related Posts

1 of 697