ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Penyempurnaan Kawasaki Z900 MY2020

Kembali dari EICMA 2019, Kawasaki membawa serta Update facelift dari Kawasaki Z900 MY2020. Motor yang juga dijual di Indonesia oleh Kawasaki Motor Indonesia ini memperoleh beberapa ubahan yang walaupun jika dilihat dari jauh sekilas tanpa perubahan, namun jika dilihat detail akan terasa beda, apa saja itu ?

Z900 MY2019
TMC ADS
TMC ADS

Jelang regulasi emisi Euro 5 yang lebih ketat di Eropa, Kawasaki Z900 menghadirkan Mesin dengan gas buang yang lebih bersih. Yang kawaski lakukan adalah memperbesar catalitik converter dan mengubah jeroan dari end-Muffler. Untuk hal terakhir Klaim kawasaki mengubah Note dari suara juga.

Performa output dari mesin tidak berubah dari Z900 terdahulu masih menghasilkan Power maksimum 125PS (123bhp) @ 9.500rpm dan Torsi Maksimum 98,6Nm (73lbft) @ 7.700rpm Sasis Secara keseluruhan terlihat tidak ada perbedaan, namun ada sedikit penguatan (strengthen) pada bagian Pivot dari Swingarm begitu juga Re-setting dari suspensi.

Perubahan Paling signifikan terlihat adalah penggunaan Headlamp LED dengan Nose-cowl baru yang dikombinasikan dengan side Fairing/ Shroud berdesain baru yang kini memanjang sampai daerah Fuel-Tank Cover.

Spido Meter Stylish Elegant Z900

Selain itu Juga Kawaskai melakukan Update pada elektronik dari Z900 MY2020. Hadir TC dengan 3 Mde Varian, 2 Mapping Power ( Full power dan Low Power -55% ) dan empat riding mode sport, road, rain dan rider-adaptable. Semua Variasi teknologi ini pengendaliannya bisa diisplay pada Layar dashboard 4,3 inchi TFT yang juga terkoneksi denan ponsel via antarmuka Bluetooth . . Tambah Canggih dan Modern nih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *