ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Pererat Silaturahmi TNI- Polri Gelar Syukuran, Suksesnya Pengamanan Pemilu tahun 2019

BANGKA BARAT ,Aspirasipos.com – Pada hari Kamis tanggal 24 Oktober 2019 sekira pukul 09: 00 Wib telah dilaksanakan Syukuran dalam rangka suksesnya pengamanan Pemilu tahun 2019 di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, Dandim 0431Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.SOS, PJU Polres Bangka Barat, PJU Kodim 0431 Bangka Barat,Anggota Polres Bangka Barat,Anggota Kodim 0431 Bangka Barat, Ketua FKUB Bangka Barat H. Bachtiar Harahap

Acara dimulai dengan Sambutan Kapolres Bangka Barat dalam sambutannya menyampaikan hari ini sengaja kita kumpul disini untuk mempererat silaturahmi dan syukuran sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT karena TNI ‚Äď Polri sudah mengamankan rangkaian tahapan Pemilu 2019 yang mana puncak jalannya Pemilu 2019, telah selesai dengan dilantiknya Presiden dan Wakil presiden terpilih dengan situasi yang aman , damai dan kondusif.

” Meskipun dalam pelaksanaan pengamanan ada persoalan yang dihadapi, namun berkat Sinergitas TNI-POLRI dapat melewati segala proses tahapan Pemilu dengan baik” ujar kapores saat memberikan sambutan

Semnetara , Dandim 0431 Bangka Barat menyampaikan, bersyukur atas suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan kondusif. Dirinya berharap TNI dan Polri bisa tetap menjalin sinergitas mengamankan wilayah Kabupaten Bangka Barat untuk kedepannya sampainya.

Pantauan awak media ini ,Acara Syukuran dalam rangka suksesnya pengamanan Pemilu tahun 2019 ,ini dilanjutkan dengan Tausiyah dan Doa bersama Yang dipimpin oleh ketua FKUB Bangka Barat (H. Bachtiar Harahap) dalam acara tersebut Kegiatan Syukuran sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT karena TNI-POLRI telah mengamankan dan mesukseskan Pemilu 2019.Kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Babar”( Ap/red)

Sumber : Humas Polres Babar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *