Pesawat Lion Air.JT 610 Jakarta – Pangkalpinang Jatuh di Perairan Kerawang

“Gubernur Bangka Belitung Hadir di Tengah  Keluarga Korban di Bandara Depati Amir “

 

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – Telah  terjadi kecelakaan pesawat Lion R. JT 610 yang dikabarkan jatuh diperairan Kerawang Senin (29/10/2018).

Pesawat JT 610 terbang dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta dengan tujuan Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya
” Berdasarkan info dari  sumber yang didapat  media online ini , untuk sementara  pihak – pihak terkait masih melakukan evakuaisi korban Penumpang yang ikut dalam penerbangan tersebut.

Sementara Gubernur provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan,dalam jumpa pers nya dan ikut serta  turun langsung guna menenangkan keluarga korban yang hadir di Bandara Depati Amir.

Erzaldi Rosman Djohan menyampaikan saat ini kita melalui Tim Sar masih melakukan usaha-usaha pencarian, dan telah mengirim 15 unit pesawat,dan telah di terbangkan guna membantu pencarian korban dalam pesawat tersebut.dan kami sudah  berkoordinasi secara langsung kepada pihak Lion Air  dan dinas terkait  yang saat ini sedang melakukan pencarian. sampainya  .

“Saat ini tim sedang melakukan usaha pencarian dan kami belum bisa berkomentar apapun, terpenting saat ini berupaya menenangkan keluarga korban yang telah berdatangan  di Bandara Depati Amir, ungkapnya.

Kami  sudah mendirikan posko dan bagi keluarga korban  yang akan  menjemput nanti dipesilakan langsung  menghubunggi posko yang telah dipersiapkan  dan bisa langsung mencari informasi  tentang kelurganya.  

Sementara itu Terkait adanya beberapa korban  anggota DPRD maupun pejabat daerah lainnya, Erzaldi minta mohon ke awak media untuk  bersabar.

“menurut infonya benar ada dugaan beberapa anggota DPRD, pejabat pemerintahan, anggota Kepolisian dan ada juga dari BPK. “Jadi kami mohon bersabar dulu  tunggu kabar dari Tim Yang melakukan upaya penyelamatan bagi korban  Ucapnya. “( Ap/ F1)  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan