Polres Bangka Barat amankan giat  Pawai Ta’aruf,

BANGKA BARAT,Aspirasipos.com Polres Bangka Barat menerjukan sebanyak 49 personil dalam pengamanan pawai ta’aruf guna menyambut bulan suci  Ramadhan 1440.H  di Kabupaten Bangka Barat provisi kepulauan Bangka Belitung (Babel) Selasa (30/4/2019) pagi.

Tampak hadir Kapolres AKBP Firman Andreanto MSi, Dandim 0431/BB Letkol Arm Bontor Karo Karo, Wakil Ketua DPRD H Badri Syamsu SE, perwakilan Kejari, Kepala OPD, PKK dan Dharmawanita.

Bacaan Lainnya

Polres Bangka Barat nenempatkan personil di berbagai titik, guna untuk untuk antisipasi kemacetan dan mengatur arus lain agar kegiatan Pawai Ta’arufa di Muntok Dalam Rangka Menyambut bulan suci  Ramadhan dapat berjalan dengan aman dan lancar

“Kami hanya bersifat mengamankan saja dan mengawal jalannya pawai ta’aruf. Setiap titik yang dilewati peserta ada polisi yang berjaga guna mengatur lalu lintas,” ujar Kabag Ops Kompol Pebriandi Haloho S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si

Peserta terdiri dari PAUD, TK, TPA, SD/MI, SMP, SMA, majelis taklim dan umum memulai start dari depan masjid Baitul Hikmah. Berbagai tema dibawa para peserta dalam rangka menyambut Ramadhan.(Ap/red)

 

Sumber : Humas Polres Babar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan