Polsek Mentok dan Bhabinkamtibmas Memadamkan Api di Lahan Kosong

BANGKA BARAT,Aspirasipos.com – Pada hari kamis (22/8/ 2019) kemarin sekira Pukul 17.27 Wib telah terjadi kebakaran lahan kosong kuburan bugis kapung .tanjung sawah Kelurahan Tanjung Kecamatan . Muntok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel)

Mendapati laporan dari masyarakat bahwa terjadi kebakaran lahan kosong (semak belukar) warga melihat lahan yang terbakar dan api membesar dan selanjutnya menelpon anggota Damkar Pemda Babar sekira pukul 17.35 wib mobil damkar pemda datang dan langsung melakukan pemadaman di area tersebut kurang lebih setengah hektar.

Anggota piket beserta Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung dan Bhabinsa Tanjung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran tersebut untuk saat ini titik api masih dilakukan pemadaman oleh anggota Damkar Pemda Bangka Barat.

Bacaan Lainnya

Sekira pukul 18:00 wib api berhasil di padamkan Dari kejadian tersebut diduga akibat orang yang lewat dan membuang puntung rokok sembarangan dan mengakibatkan terjadinya kebakaran.

Kapolsek Muntok AKP Alfian Ali, S.H.,S.I.K. seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si , menjelaskan kebakaran ini akan menjadi pelajaran bagi kita agar tidak membuang puntung rokok di area lahan kosong/semak belukar kering di musim kemarau.”jelasnya ( Ap/red)

Sumber : Polres Babar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan