Posko Natal 2018 dan Tahun Baru Siap 

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com,untuk mengantisipasi lonjakan penumpang  Kapal menjelang Natal dan tahun baru serta liburan sekolah KSOP Pangkalbalam mendirikan Posko Angkutan Natal 2018 dan tahun baru di Pelabuhan Pangkalbalam. Kota Pangkalpinang.
Posko Angkutan tersebut kami  dirikan melibatkan intansi terkait dan tujuanya untuk membantu meberikan Informasi,kesehatan kepada para penumpang baik datang maupun penumpang yang turun di pelabuhan Pangkalbalam. Ujar izuar.H
Walaupun menyambut Natal dan tahun baru serta liburan sekolah tidak seramai  pemudik menjelang lebaran, Namun KSOP Pangkalbalam tetap konsisten dan  antisipasi siapa tahu harga tiket pesawat melonjak naik/ red mahal’ pemudik berubah arah menggunakan kapal laut,Ia menambahkan selain di Pelabuhan Pangkalbalam kami juga dirikan dipelabuhan Belinyu Kabupaten Bangka, karena disana ada kapal Penumpang terangnya.
Pejabat KSOP Kantor Kesyhabandaran  dan Otoritas Pelabuhan ( KSOP) Pangkalbalam  Izuar .H.menyampaikan diahir tahun selain mendirikan Posko Angkutan Natal dan tahun baru  , kami juga fokus akan bahan pokok “Alhamulillah untuk stok bahan pokok diBangka sampai saat ini dan menjelang akhir tahun masih dalam keadaan aman dan masih cukup sampainya.”( Ap/Her)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan