Proyek Renovasi  Kantor BPTP Senilai  Rp.804.960.000,00, Telat Waktu

BANGKA,Aspirasipos.com –
Proyek Renovasi Gedung Kantor BPTP ( Balai Pengkajian Teknologi Pertanian ) Propinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) sudah telat waktu pelaksanaannya, yang mana pekerjaannya dilakukan oleh perusahaan CV. BGM” .

Sesuai informasi dari papan plang nama Proyek, tampak terlihat Dana proyek Renovasi gedung Kantor BPTP Sebesar RP 804.960.000,00  , Namun sayang tidak tercantumnya sumber dana dari mana kegiatan proyek tersebut.

Kepala Balai Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Propinsi Babel, ketika ingin di konfirmasi oleh awak media Rabu 26/12 kemarin,  staff nya mengatakan ” maaf pak…. bapak sedang lagi ada tamu ”

Bacaan Lainnya

Sementara itu Deny Konsultan pengawas suatu di konfirmasi di lokasi pekerjaan Proyek Renovasi gedung Kantor BPTP, mengungkapkan dihadapan Rekan-rekan media, ” Proyek ini sudah dikenakan denda Keterlambatan pelaksanaan pekerjaannya, adapun denda yang dibayar oleh perusahaan dalam satu hari kurang lebih sebesar Delapan Ratus ribu Rupiah.”

Namun tampak terpantau para pekerja Proyek Renovasi gedung Kantor BPTP tidak menggunakan K3, hal ini dibantah oleh Deny Konsultan Pengawas.

” Untuk K3 ada dari awal pekerjaan sudah ada, cuma para pekerjanya yang tidak mau menggunakannya saja ” ujar Deny .

Sampai berita ini dimuat awak media online ini ,terus  berusaha menghubunggi pemilik perusahaan dan Kepala dinas BPTP untuk konfirmasi dan Klarifikasi atas keterlambatan renovasi Gedung kantor tersebut.(Ap/ Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan