PWI Muba Silahturahmi ke lapas II B Sekayu

SEKAYU. Aspirasipos.com –
Ketua PWI MUBA bersilahturahmi bersama rekan rekan wartawan ke lapas kelas IIB dalam rangka mempererat hubungan satu sama lain bahwa pemerintah dan media saling membutuhkan kan rabu 17/7/2019 di ruang kantor Lapas yang berada di kelurahan serasan Jaya Kabupaten Musi Banyuasin.

“Saat di bincangi ketua PWI MUBA HERLIN KOISASI. SH. Silahturam ini adalah untuk menjalin keakraban antara insan pers dan stekholder yang ada di lapas Sekayu sehingga bisa menimbulkan hubungan yang baik.

HERLIN juga menyampaikan kan kepada wartawan setiap ada permasalahan bisa di selesaikan dengan kepala dingin dan selalu berpikir fositip setiap menggambil langkah.

Bacaan Lainnya

“Selanjut nya ” Kepala Lapas kelas II/B RONALDO di bincangi awak media di ruang kerja “Saya mengapresiasi dan sangat berterima kasih serta merasa sangat menghargai atas perhatian dan perkenan beliau berkunjung dan bersilaturahim di lapas kelas II B Warga binaan di Sekayu.

kunjungan rekan-rekan media yang telah menyempat kan diri bersilahturami ke seni ia juga mengatakan ” merasa bangga atas ke datangan rekan-rekan media bersilahturahmi ke lapas.
Menyambung tali silaturahmi, mempererat hubungan baik menambah keberkahan, buat kita bersama bahwa kita telah di ikat dengan satu persaudaraan sebagai umat muslim,momen bersilahturahmi kapan saja di lakukan demi kebaikan Bersama . ( Ap / Muslim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan