Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Menumbing 2019 di Polres Bangka Barat

BANGKA BARAT, Aspirasipos.com – Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Menumbing 2019.

Kegiatan yang diselengarakan oleh Polres Bangka Barat ini dihadiri oleh berbagai stakeholder dalam menyambut Idul Fitri 1440 Hijriah Tahun 2019 ,dan kegiatan itu sendiri dilaksanakan di Ruang Catur Prastya Polres Bangka Barat, Selasa (28/5/2019)
Dalam rapatya Kapolres Bangka Barat, Menyampaikan kegiatan Rapat Koordinasi dilakukan sebagai bentuk kesiapan dalam menyambut operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Ketupat 2019 dan Rakor lintas sektor mengusung tema
“”Kita Mantapkan Sinergi Dalam Pelayanan dan Pengamanan yang Promoter Kepada Masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah.Sampai Perwira Melati dua ini.
Dan dalam arahannya Kapolres Mengatakan Dia ,Prediksikan adanya peningkatan arus mudik lebaran yang hendak menyeberang keluar pulau Bangka ,maupun yang datang ke Bangka pada tahun ini dan akan ada peningkatan volume penumpang maupun kendaraan.Ucap “AKBP. Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si.
Sementara itu, Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bangka Barat, Kapolres , Dandim 0431 Kajari, Tokoh Masyarakat dan SKPD terkait dilingkungan pemerintah kabupaten Bangka Barat.”( Ap/red)
Sumber : Polres Babar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan