ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Robin Gugat Keputusan DPD I Golkar Babel ke Mahkamah Partai

MUNTOK – Aspirasipos.com- Mantan ketua DPD II Golkar Bangka Barat Robin resmi mendaftarkan gugatan ke Mahkamah Partai Golkar.

Langkah tersebut diambilnya, lantaran merasa tidak puas dengan keputusan DPD I Golkar Provinsi Bangka Belitung, yang menggantikan dirinya sebagai Ketua DPD Golkar Bangka Barat, sebelum masa berlaku kepengurusannya habis.

“Hari ini Rabu (9/9), gugatan kita sudah diterima dan dinyatakan lengkap oleh Mahkamah Partai. “Ungkap Robin pada Rabu (9/9) kemarin malam.

Dikatakan pria yang akrab di sapa Cong Cong ini, keputusan DPD I Golkar Babel yang menggantikan dirinya sebagai Ketua Golkar sebelum masanya habis, adalah sebuah keputusan yang salah dan fatal.

“Oleh karena itu, saya harus mencari keadilan di Mahkamah Partai, karena sifatnya internal, hak dan kewenangan saya sebagai ketua partai golkar Bangka Barat yang berakhir hingga 31 Desember 2020, tetapi belum waktunya habis, DPD I melaksanakan Musda tanggal 22 Agustus 2020 lalu, “kata dia.

Permohonan gugatan Robin dinyatakan sah dan diterima oleh Mahkamah Partai, setelah dirinya selaku pemohon melampirkan beberapa alat bukti yang dilampirkan Robin sebagai pemohon.

Tanda terima permohonan gugatan pembatalan keputusan DPD I Golkar Provinsi Babel tersebut tertera pada surat Nomor 33/TPP. PAN. MPG/IX/2020 tanggal 9 September 2020 pukul 16.30 di Jakarta(red)

 

sumber : PWRI ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *