Rumah “Suryadi” Kebakaran ,Polsek Jebus Lakukan Evakuasi 

BANGKA BARAT, Pada hari Selasa tanggal (11/6/2019 )sekira pukul 15:00 Wib di dusun Pala desa Teluk Limau Kecamatan Parit tiga Kabupaten .Bangka Barat telah terjadi peristiwa kebakaran Rumah.

Kejadian berawal, Korban beserta keluarga meningalkan rumah ,pada saat meningalkan rumah kompor dalam keadaan dimatikan dan colokan TV sudah dicabut. Sekira pukul 15 : 00 Wib,kemudian Evi (saksi) tetangga korban hendak keluar rumah melewati pintu belakang rumah , terkejut melihat api yang sudah membesar membakar rumah korban, Suryadi (40) tahun .
Evi (37) tahun (Saksi). Tetangga korban Menerangkan ‘ Dia Melihat api berasal dari arah kamar korban dan kemudian saksi meminta bantuan kepada masyarakat setempat untuk memadamkan api, Namun api tidak dapat dipadamkan karena rumah korban terbuat dari papan dan teriplek diduga kebakaran tersebut diakibatkan dari Korsleting arus listrik. Api dapat dipadamkan sekira Pukul 15:30 Wib.,Terang Evi.

Kapolsek Jebus Akp Muhammad Saleh, SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si ” Mendapat informasi dari Masyrakat kami dari Polsek jebus langsung ketempat kejadian perkara (TKP) Setelah di TKP kami Polsek Jebus dan warga langsung membantu memadamkan api, dan Allhamdulilah api bisa di padamkan pada pukul 15:30 wib dan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban Jiwa ” Ujar Kapolsek.”(Ap/red)

Sumber : Polres Babar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan