ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Sambut Dirgahayu TNI Ke-72, Polsek Koba Silaturahmi Dan Bersih-Bersih Bersama

BANGKA TENGAH – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-72 tahun 2017, Polsek Koba yang dipimpin oleh IPDA Adrian Batubara, S.Tr.K. bersama para Kanit dan Kasi beserta anggota Polsek Koba melakukan silaturahmi ke Koramil 413-04 Koba, Selasa (3/10/2017).

Silaturahmi yang dilakukan Polsek Koba kali ini lebih dikhususkan, mengingat banyaknya kegiatan yang akan dilakukan di Koramil pada HUT TNI nanti, selain silaturahmi anggota Polsek Koba juga membantu mako dengan pelaksanaan kurvey atau bersih-bersih mako. Tidak berhenti sampai di situ, Polsek Koba juga memasang spanduk Hut TNI yang dipasang didepan Mako Polsek Koba dan di depan Mako Koramil 413-04 Koba.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan yang baik dari Koramil 413-04 koba, semoga kedepan lebih baik lagi dalam menjaga kekompakan dan Persaudaraan.

Kapolsek Koba AKP Ricky Dwiraya Putra SIK mengucapkan Selamat Dirgahayu TNI ke 72 Semoga Tetap Jaya. Sinergitas dan rasa kepedulian akan menguatkan talisilaturahmi dan persaudaraan antara TNI-POLRI dalam menjaga Kedaulatan NKRI.

“Kekompakan sangat kita harapkan, bukan hanya dari kedua lembaga ini saja, tapi juga antara pemerintah dengan Polri, Dan TNI. Semuanya saling bersinergi seperti yang diharapakan masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *