ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Setengah Pasrah, Roni Berharap Ada Kepedulian Dari Para Dermawan

Tanjungpandan — Aspirasipos.com, Ada pepatah mengatakan orang miskin tak boleh sakit, ini kata yang satire bagi para orang yang tidak mampu, sebab jika sakit akan sulit membayar biaya rumah sakit.

Kejadian ini mirip seperti yang dialami Masyani (55) warga Jalan Bambang Utoyo, gang Rambutan, RT 16, RW 14, Kelurahan Damai, Kabupaten Belitung lebih tepatnya di balakang Masjid Attaqwa atau belakang PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu) yang saat ini mengidap penyakit stroke kurang lebih 10 tahun. Mirisnya kini muncul lagi penyakit baru yaitu Kista Akut yang menurut penuturan si empunya sudah diidap sekitar 4 tahun.

Masyani istri dari Yusman diketahui memiliki anak tunggal yang bernama Roni, memiliki usia yang sudah lanjut dan selama mengalami sakit hanya bisa berbaring ditempat tidur dan terpaku membisu tanpa daya.

Tak hanya itu, dalam jeratan rasa sakit, dia berdoa meminta petunjuk dari yang Maha Kuasa agar datang sebuah keajaiban penyakit yang diderita itu bisa sembuh dan kembali seperti sedia kala.  

Sementara roni adalah anak semata wayang dari Masyani, diketahui cuma seorang pekerja serabutan sehingga tidak memiliki ekonomi yang cukup untuk membantu orang tuanya dan hanya mampu beli obat dari warung serta mampu membawa ke tempat praktek non dokter (mantri). 

Dengan keterbatasan ekonomi yang ada. Roni hanya berharap kerendahan hati dari para dermawanlah yang mampu meringankan derita orang tuannya, apalagi di saat pandemi COVID-19 sekarang ini, hanya bisa pasrah.

“Obat yang di konsumsi selama ini hanya obat-obat dari toko. Bukan tidak ingin berobat namun kami memang tidak memiliki biaya yang cukup,” kata Roni dengan mimik wajah sedih, Selasa (02/06/20) seperti dilansir matababelonline com.

“Harapan kami keluarga agar dapat solusi, jalan keluar dan arahan agar ibu masyani bisa sembuh,” tambahnya .

Untuk mengetuk rasa kepedulian bersama, bagi para Dermawan atau hamba Allah yang bisa membantu atau meringankan beban saudara kita, Redaksi juga melampirkan nomor Handphone keluarga yang dapat dihubungi beserta nomor Rekening Bank BRI keluarga yang bersangkutan.

Nama Suami :Yusman 56 thn.

Nama Anak Laki-laki: Roni 36 thn.

081949195519 atau WA 087896488988

Reg: BRI: 580601019559532

Atas Nama : ELYKA

(Sariyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *