KABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONAL

Setwil FPII Babel Ikuti  Mukernas FPII ke-2. dan Mubes Pers Indonesia.

PANGKALPINANG, Aspirasipos.com -Sekumpulan Wartawan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ,Yang tergabung di Setwil Forum Pers independent indonesia,( FPII) Setwil Babel ,pada tanggal (19/12/2018) Akan melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas ) ke dua ( 2) di Provinsi Kepri, Namun sebelum bertolak ke kepri ,sekumpulan wartawan Babel terlebih dahulu mengikuti Musyawarah Besar Pers indonesia tahun 2018 yang diselengarakan oleh sepuluh( 10) organisasi  wartawan yang ada di  Indonesia, dan kegiatan itu sendiri akan dilakasanakan di Jakarta .pada selasa (18/12/2018)

Ketua Setwil Forum pers independent indonesia( FPII) Babel, Purwanto menyapaikan ucapan terimaksihnya kepada  Allah SWT dan  Pemerintah provinsi Babel dan semua kolegan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu  namanya yang telah membantu serta ikut  berpatisipasi dalam mensukseskan dua (2) kegiatan besar yang akan kami laksanakan. ucap ketua Setwil FPII Babel  saat ditemui di seketaria  FPII. Jalan Kampung Melayu, Kecamatan Gerunggang Senin  (17/12/2018) ,dan ucapan terimakasih juga  kepada Rekan – rekan wartawan yang telah tergabung di Setwil FPII Babel,  yang mana telah berkerja keras untuk dapat mengikuti dua kegiatan besar itu.Ucapnya .
Purwanto Ketua Setwil FPII Babel
Ia berharap kepada semua wartawan di provinsi Babel agar menjaga kode etik kewartawananya.dan tetaplah menjadi wartawan yang benar- benar Propisional dalam menjalankan tugas.
Terkhusus untuk wartawan yang telah tergabung di  Seketariat wilayah Forum Pers independent indonesia ( FPII)  Babel , agar bisa menjaga marwah FPII.,Nanti apabila rekan – rekan setelah melaksankan dua( 2) kegiatan besar itu, paling tidak bisa menambah wawasan tentang kewartawanan dan bila bertugas selalu berpegang teguh kepada UU Pers No. 40. tahun 1999.dan kode etik kewartawanan.Harap Bang Pur
Rasa  bersukur kami  kepada Allah Swt dan atas nama pribadi maupun atas nama Setwil FPII Babel  mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada.intansi Pemerintah  ,TNI, Polri dan Kolegan – kolegan yang telah membantu mensukseskan Mukernas ke 2 di Tanjung Pinang dan Muysawarah Besar Pers Indonesia pada tahun 2018.
“Terlebih lagi ucapan terimakasih saya kepada semua Rekan – rekan Wartawan yang telah ikut serta membantu
Untuk menghadiri dua  kegiatan besar yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember  di Jakarta  dan  19. Desember di Tanjung Pinang.ungkapnya
Ia menambahkan awalnya kegiatan Mukernas Forum Pers independent indonesia ke Dua (2 ) diadakan pada tanggal 14 – 17 Desember 2018., Namun karena ada Mubes Pers Indonesia, dan Lain Hal ,Pelaksanaan Mukernas ke dua itu dimajukan pada Rabu 19 – 22 Desember 2018. Ulas bang Pur  “( Ap/ Her)

Related Posts

1 of 713