15 Januari 2021

ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

SMAN 1 SUNGAILIAT Sabet 10 emas pada Kejuaraan Open Tournament UTI PRO

BANGKA – ASPIRASIPOS.COM, Taekwondo SMA NEGERI 1 Sungailiat Bangka Belitung mengikuti ajang Kejuaraan Open Tournament UTI PRO Bangka Belitung
” 5th Bangka Belitung Open “, 28-29 Desember 2019.

Nama-nama siswa yang meraih mendali yaitu khiran Nadia Safitri Juara 3 (Perunggu) Kategori Junior Under 42KG, Damar Mahendra Juara 3 (Perunggu) Junior Under 45KG, Hikmah Maula Juara 3 (Perunggu) Kategori Junior Under 55KG, Jeren Mikael Sianturi Juara 2 (Perak) Kategori Junior Under 48KG, Aulia Rahma Juara 2 (Perak) Kategori Junior Under 59KG, Ariel Verill D T Juara 2 (Perak) Kategori Cadet Under 57KG. Alvin Ega Putra Juara 1 (Emas) Kategori Junior Under 45KG. Fathan Hafidzan Juara 1 (Emas) Kategori Cadet Under 45KG dan Juara 1 (Emas) Kategori Poomsae Cadet.

Devi Salvina Juara 1 (Emas) Kategori Junior Under 42KG dan Juara 1 (Emas) Kategori Poomsae Junior.

Fadhel Ahmad Juara 1 (Emas) Kategori Junior 51KG. Ditya Juara 1 (Emas) Kategori Junior Under 49KG dan Atlet Terbaik Junior Putri. Rifky Fatih Faishol Juara 1 (Emas) Kategori Junior 48KG dan Juara 1 (Emas) Kategori Poomsae Junior dan Atlet Terbaik Junior Putra.

Serta Guru Olahraga SMA NEGERI 1 SUNGAILIAT Bapak Ghulam Zaky Nidlomuddin Firdaus Juara 1 (Emas) Kategori Senior 58KG dan Atlet Terbaik Senior Putra.

Ghulam Zaky Nidhomuddin Firdaus selaku atlet dan guru di SMA Negeri 1 Sungailiat juga mengharumkan nama sekolah dan klub dengan meraih medali emas senior dan gelar atlet terbaik putra.

Terima kasih atas dukungan dari pihak sekolah dan klub yang telah mendukung agar tersuksesnya turnamen ini dan para atlet yang bertanding.

Siswa SMA Negeri 1 Sungailiat merasa bangga atas juara yang telah diraih dan mengucapkan terima kasih kepada Pembina ekstrakulikuler Taekwondo Sabeum Agam Dliyaul Haq yang telah membimbing dan memberikan program latihan yang berkualitas untuk para atletnya sehingga bisa mendapatkan juara.

Semoga ekstrakulikuler taekwondo SMA Negeri 1 Sungailiat bisa memberikan penghargaan dan juara lagi untuk bisa membanggakan sekolah dan pelatih taekwondo di event event yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *