SMPN 7. Raih juara 1 Dandim Cup tahun 2019

PANGKALPINANG ,Aspirasipos.com -Kejuaraan Sepakbola Dandim Cup 1 tahun 2019 untuk tingkat pelajar SMP se-kota Pangkalpinang  provinsi Bangka Belitung(Babel) yang diselengarakan di lapangan bola kampung asam, Jum’at ( 12/4/2019) resmi ditutup.

Penutupan  kejuaraan Dandim Cup ke 1 sekaligus pembagian hadiah berupa tropi dan.uang pembinaan bagi SMP yang berprestasi di bidang olahraga bola kulit ini dilakukan lansung oleh Dandim 0413/Bangka Letkol  Arm Riski Budianto.

Dandim 0413 /Bangka Letkol Arm Riski Budianto 

Dalam amanatnya Dandim berpesan agar apa yang telah dilaksanakan pada sore ini bisa menciptakan atlit sepak bola yang profesional baik ditingkat lokal maupun internasional.pesan Dandim 0413/Bangka.

Bacaan Lainnya

 

Sementara ,kepala sekolah SMP negeri 7 kota Pangkalpinang Waluyo , mengaspirasi Penyelenggara Dandim Cup 1  ,karena  kegiatan ini sangat bagus sekali untuk meningkatkan bakat para siswa dalam ajang persepak bolaan ,yang mana didalam pelaksanaan pertandingan sebelumnya dan berakhir pada hari ini mulai dari segi keamanan Anak- anak  terjaga,dan  dalam segi kesehatan diperhatikan.

Harapan saya kedepan kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja ,namun kedepan untuk lebih ditingkatkan lagi tentunya harapan kita lebih maju dari kegiatan saat ini  harap nya

Waluyo
Kepala sekolah SMPN 7 Kota Pangkalpinang

Sedangkan untuk para Anak didik saya khususnya siswa  SMPN.7, yang hari ini mendapat juara 1 (satu ) dalam Dandim Cup ini agar lebih  semaksimal lagi kedepannya  karena Tropi bergilir ini di SMP 7, tentunya kami siap untuk mempertahankanya Harapnya .

Nach…kalau untuk Persiapan sampai mendapatkan Tropi dalam kejuaraan ini ,kita sudah melakukan persiapan rutin selain ekstrakulikuler disekolah dan diluar juga ada mengikuti Kegiatan – kegiatan pelatihan , atas Prestasi siswa yang telah didapat hari ini pihak sekolah akan memberikan riwoot, apa bentuknya nanti pasti kita berikan “Ucap Waluyo .”( Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan