ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Valentino Rossi Kecewa,Sindir Team Honda

Pangkalpinang,23 maret 2020,-aspirasipos.com
Pembalap veteran Juara dunia 7 kali MotoGP ValentinoRossi,
julukan the docthor itu, menyindir Honda lantaran mantan timnya tersebut tidak memberi The Doctor sepeda motor juara dunia untuk menjadi koleksi pribadi.


Rossi melakukan sesi tanya jawab dengan penyanyi Jovanotti dan aktor Rosario Fiorello melalui Instagram di tengah menjalani isolasi diri dari virus corona di kampung halamannya, Tavullia, Italia.

Salah satu pertanyaan yang didapat Rossi adalah mengenai koleksi sepeda motor juara dunia yang ada di rumahnya. Pebalap 41 tahun itu mengaku hanya memiliki enam dari sembilan motor juara dunia.

“Saya punya semua sepeda motor yang saya gunakan ketika menjadi juara dunia, kecuali Honda, karena mereka tidak memberikannya kepada saya,” ujar Rossi.

Dalam perbincangan tersebut Jovanotti meminta Rossi dua hal, yakni segera memiliki anak dan merebut gelar juara dunia Grand Prix kesepuluh.

Rossi Sudah merebut tiga gelar juara kelas primer Grand Prix (500cc/MotoGP) bersama Honda pada 2001, 2002, dan 2003. Empat gelar MotoGP diraih Rossi bersama Yamaha, sedangkan satu di kelas 125cc dan satu di 250cc.
Saya tidak tahu.

“Saya akan berusaha,Sekarang saya punya dua tugas berat: memiliki anak dan merebut gelar juara dunia kesepuluh,” ujar Rossi merespons permintaan Jovanotti.

Terakhir Rossi meminta Jovanotti dan Fiorello untuk menjaga keselamatan dan kesehatan di rumah, sesuai instruksi pemerintah Italia dalam pencegahan virus corona.ujar “Rossi menutupi perbincangan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *