Walikota Pangkalpinang Cek Suplai air Baku di PDAM Tirta Pinang.

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – H Maulan Aklil (Molen) bersama Asisten Administrasi Umum dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan maupun Kepala Dinas PUPR melakukan peninjauan di Kantor PDAM Tirta Pinang, Jumat (21/06/19).Kegiatan dilakukan guna untuk melihat suplai air baku yang ada di PDAM Tirta Pinang.

Menurut Walikota Pangkalpinang, H Maulan Aklil selama tujuh bulan saya menjabat sebagai Walikota Pangkalpinang haruslah ia tahu semua Aset – aset milik Pemerintah Kota Pangkalpinang, salah satunya PDAM Tirta Pinang kota Pangkalpinang
“Kemarin – kemarin PDAM Tirta Pinang sempat hutang ataupun mines, dan alhamdulillah selama tujuh bulan saya menjabat dan kita bersama sama membangun, memperbaiki, merehap serta merenovasi PDAM sehingga sampai saat ini posisinya surplus, yang dulu pelayanan hanya beberapa ribu dan sekarang sudah menjadi 5.500 jaringan.
Dijelaskan Walikota, pada dasarnya Pemerintah Kota Pangkalpinang sangat mendukung ataupun mensuport kegiatan yang ada PDAM.
“Supaya apa, supaya ini biar memberikan kontribusi yang positif untuk PDAM itu sendiri, ” jelas Walikota
“Kita harapkan mudah mudahan PDAM Tirta Pinang semakin besar, selama saya menjabat selama lima tahun berkeinginan target kita harus mencapai 20.000 jaringan yang ada di Kota Pangkalpinang,” harapnya (Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan