Walikota Pangkalpinang Lantik Tiga Pejabat Eselon 2.

PANGKALPINANG, ,Aspirasipos.com -Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil  atau biasa disapa Molen, rabu (16/01/2019) melantik tiga ( 3) penjabat Eselon dua ( 2) dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang ,ketiga Pejabat tersebut  adalah Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Nugroho Muji Pamungkas, Sp.B. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah,  ( BPBD)  Ir. Izwarhadi. MT .dan  Asisten walikota Drs Asban Aris .

Pelantikan  ketiga pejabat ini berdasarkan rekomendasi ketua KASN RI nomor: B-30/KASN/1/2019 tanggal 3 Januari 2019 dan Surat Menteri dalam negeri RI nomor: 821/271/SJ tanggal 14 Januari 2019 yang merupakan hak prerogatif penjabat pembinaan kepegawaian yang semata mata bertujuan untuk penguatan organisasi. Sampainya molen di hadapan pejabat dilingkungan pemerintah kota pangkalpinang

Bacaan Lainnya

Sementara itu Maulan Aklil saat ditemui seusai pelantikan mutasi pertama sejak ia dilantik walikota Pangkalpinang menegaskan bahwa pelantikan ini biasa biasa saja tidak ada kepentingan apa-apa hanya untuk penyegaran organisasi saja “Ini merupakan hak prerogatif penjabat pembinaan kepegawaian yang semata mata bertujuan untuk penguatan organisasi,” ungkapnya.

Ia berharap kedepan dengan adanya rotasi jabatan fungsional sudah sesuai dengan aturan yang berlaku untuk kemajuan kota Pangkalpinang kedepan Harapnya.

Disinggung apakah ada pelantikan pejabat dilingkungan pemerintah kota kedepannya dengan senyum molen menyebutkan   “bisa jadi  ada ” sebut walikota Pangkalpinang “( Ap/red).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan