ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

PWRI Babel Dukung Surat Walikota Untuk Antisipasi Penyebaran Corona

Pangkalpinang-Aspirasipos.com, Viral di beberapa grup wartawan adanya surat yang dibuat oleh Walikota Pangkalpinang kepada Gubernur Bangka Belitung terkait permintaan untuk menutup sementara jalur masuk ke Bangka Belitung dalam rangka mencegah dan mengantisipasi masuknya virus Covid – 19 ke Provinsi Babel.

Menyikapi hal tersebut Ketua DPD PWRI Bangka Belitung Mayrest Kurniawan Saat Ditemui Dikediamannya, Mengapresiasi Keputusan Walikota Pangkalpinang,Terkait Surat Permohonan Untuk Menutup Sementara Jalur Masuk Ke Kep.Bangka Belitung,Khususnya Kota Pangkalpinang,Lewat Jalur Udara Maupun Laut, yang ditujukan kepada Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

” Keputusan Walikota Itu Harus Kita Dukung,Karena Untuk Antisipasi Pencegahan Virus Corona Yang Sedang Mewabah Di Negeri Kita Ini, Meskipun Sampai Saat Ini Wilayah Kep.Bangka Belitung Khususnya Kota Pangkalpinang Masih Negatif,Tapi Kita Harus Antisipasi Sebelum Ada Korban Di Babel Khususnya Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Ketua DPD PWRI Babel Juga Berharap Kepada Semua Pihak Agar Saling Bahu Membahu Untuk Pencegahan Virus Corona Yang Sedang Menghantui Dinegeri Kita Ini Tuturnya.

Ia Juga Mengatakan bahwa apa yg dilakukan molen itu sudah tepat dan harus segera ditindaklanjuti agar dampak Corona tidak sampai di provinsi yang kita cintai Ini khususnya kota Pangkalpinang , karena situasi saat ini adalah situasi yang urgent.

” Walikota meminta Gubernur itu pasti sudah dikaji terlebih dahulu, bukan sembarang untuk menuliskan surat tersebut , jadi tidak ada salahnya kita masyarakat Babel mendukung apa yang disampakain Walikota demi kepentingan dan keselamatan kita semua ,” ujarnya.(RD7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *