ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Warga Kota Pangkalpinang Positif Virus Corona

Pangkalpinang-Aspirasipos.com, Diketahui Hari ini salah satu warga kota Pangkalpinang positif covid19, informasi ini tersebar luas dikalangan masyarakat pangkalpinang seperti diberitakan dibeberapa media hari ini, sabtu 04/04/2020.

Menurut walikota pangkalpinang , Seorang warga Pangkalpinang Setelah diuji dengan menggunakan rapid test hasilnya Positif Covid-19.

” memang benar ada seorang warga Pangkalpinang yang positif covid-19 , namun pemerintah kota pangkalpinang masih harus melakukan upaya pengujian sampel swab dari warga tersebut untuk memastikannya,” terang Molen.

Uji swab warga tersebut sedang dilakukan penelitian labor dan baru diketahui hasilnya empat hari kedepan.

Menurut Molen rapid test itu belum seratus persen akurat, dan harus dilakukan uji swab untuk memastikannya.

Kini warga Pangkalpinang itu sudah di isolasi di kantor diklat provinsi babel,untuk menjalani perawatan medis.

Dinas kesehatan kota Pangkalpinang saat ini sedang mengambil swab untuk pemeriksaan lewat PCR agar mendapatkan hasil lebih akurat.

Pemerintah kota Pangkalpinang juga berkerja sama dengan pihak provinsi babel untuk terus memantau perkembangan warga tersebut.

Dari serangkaian bencana covid-19 ini pemerintah pusat,provinsi kota dan kabupaten sudah meminimalisir terjadinya bencana yang mendunia ini,
diprovinsi babel sendiri sudah dinyatakan darurat covid-19,Setelah salah satu pastur dikabupaten bangka Selatan meninggal Dunia karna positif terjangkit Corona.

Sebelumnya dikabupaten Belitung juga sudah dalam zona merah setelah kepala BNNK kabupaten Belitung positif covid19.(RD7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *