Wartawan kota Pangkalpinang Bagi – bagi Sembako dan Penanaman 1000 Pohon.

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com -Untuk meningkatkan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan ikut serta dalam program pemerintah dalam penghijauan,Wartawan Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang di pelopori oleh Media Online Bangka News Id dan Redaksi Babel serta rekan media lainnya. Tim Jurnalis Kota Pangkalpinang melaksanakan giat penanaman Pohon serta melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu’ kegiatan berlangsung di Kolong Jelana Kelurahan Parit Lalang kecamatan Grimaya Kota Pangkalpinang sabtu (20/10/ 2018)

Dalam kegiatan tersebut Lurah Kelurahan Parit Lalang, RT/RW setempat, Toko Masyarakat, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI). Aprianti M selaku anggota FKPPI dalam sambutanya ” Sangat mengapresiakan apa yang telah dilakukan oleh Tim Jurnalis’ Ini merupakan kegitan yang sangat positif sekali dan kami juga sangat mensuport sekali dalam kegiatan ini .”sebutnya

Selain itu masyarakat juga harus ikut andil dalam penanaman pohon’ sehingga tidak terjadi bencana di kemudian hari ‘kita lihat saja dikolam yang ada disini sudah terlihat gersang, jadi perlu di tanami pohon pohon yang bisa menampung daya serap air sehingga tidak terjadi banjir.”Pungkasnya Ia berharap dalam kegiatan ini masyarakat bisa mendukung kegiatan ini ‘ supaya sama – sama memelihara jangan hanya ditanam saja kemudian di tinggal dan kemudian mati.”Harapnya.

Bacaan Lainnya

“Jadi masayarakat harus ikut andil untuk menjaga dan memelihara sehinga pohon itu bisa besar supaya berfungsih sebagai mana mestinya.”ingatnya. Nurmanidar (78) salah satu warga masyarakat yang kebetulan mendapatkan bantuan sembako dari tim jurnalis mengucapkan rasa syukur yang sedalam dalamnya”Kami sangat bersyukur sekali terutama masyarakt parit lalang sekali lagi mengucapkan terimaksih sebesar- besarnya dengan adanya perhatian dari Jurnalis yang telah berbuat kebaikan dalam pemberian sembako kepada kami. “Mudah-mudahan apa yang telah diperbuat oleh anak – anak kita khususya dari Tim Jurnalis mendapat berkah buat kita semua’ dan bantuan ini sangat membantu sekali buat kita terutama kami masyarakat yang kurang mampu.” Ungkapnya. (Ap/Her)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan