ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Youtuber Sriwijaya Edukasi Masyarakat Bermedsos

PALEMBANG, ASPIRASIPOS.COM – Sejumlah penggiat sosial media yang hampir keseluruhannya berlatar belakang jurnalis, membentuk komunitas yang bernama Komunitas Youtuber Sriwijaya (KYS).

Riza Vahlevi selaku Ketua Komunitas Youtuber Sriwijaya (KYS) mengatakan komunitas ini merupakan acuan yang di dalamnya terdapat kelompok- kelompok sosial yang saling berinteraksi secara terus menerus dan terbentuk akibat kesamaan sikap, minat, kegemaran antara individu yang kemudian diapresiasikan dengan membuat suatu wadah.”Menyikapi kemajuan zaman dan perkembangan informasi teknologi, kami membentuk Komunitas Youtuber Sriwijaya (KYS) dan kita saat ini berada dalam industri 4.0 tentu kita harus dapat mengikutinya kalau tidak ingin tertinggal,” katanya Jumat (7/8). Demikian dilansir dari laman mediasriwijaya.com (grup siberindo.co).

Meskipun komunitas KYS baru dibentuk tiga hari yang lalu Rabu (5/8/2020) namun pihaknya ke depan diharapkan dapat menjadi wadah bersama bagi penggiat media sosial, influencer dan conten creator yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana publikasi. “Dengan banyaknya penggiat media sosial yang tergabung dalam komunitas ini juga dapat mengedukasi masyarakat agar santun dalam bermedia sosial,” katanya.(red)

Sumber : siberindo.co / SMSI Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *