Honda Babel Semarakkan Pesta Rakyat, Hadiahnya 1 Unit Motor Honda !

honda babel
Tunas Dwipa Matra (TDM) Kelapa Kabupaten Bangka Barat meriahkan kegiatan Pesta Rakyat dengan bersinergi bersama pemerintahan desa setempat di Desa Mancung, pada Sabtu (10/02).
Advertisements

1 Unit Honda Beat Hadiah Jalan Sehat

KELAPA – ASPIRASIPOS.COM, Kali ini Honda Babel cabang Tunas Dwipa Matra (TDM) Kelapa Kabupaten Bangka Barat meriahkan kegiatan Pesta Rakyat dengan bersinergi bersama pemerintahan desa setempat di Desa Mancung, pada Sabtu (10/02).

Kegiatan ini juga sebagai bentuk mempromosikan produk-produk Honda yang terbukti irit dan aman serta berkualitas di kelasnya. Selain itu juga, diperkenalkan juga Honda Stylo 160 cc ke masyarakat Desa Mancung bagi yang ingin indent untuk melakukan pembelian.

Dalam kegiatan tersebut digelar banyak kegiatan seperti jalan sehat berhadiah 1 unit Honda Beat serta keseruan games-games yang dihadirkan untuk menghibur masyarakat sekitar. Kegiatan ini tentu disambut antusias dan ramai dikunjungi terutama warga Desa Mancung.

“Terimakasih banyak kepada panitia beserta sponsorship Honda Babel cabang TDM Kelapa, senang sekali dan terharu bisa dapat hadiah utama dari jalan sehat ini. Selain dirasakan manfaatnya agar menjaga tubuh tetap sehat dan bugar,” ungkap Adi selaku pemenang doorprize utama.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang sama, Honda Babel cabang TDM Kelapa juga memberikan paket Service Ekonomis kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor Honda dengan cukup bayar biaya sebesar 40ribu saja untuk pergantian oli mesin dan safety check.

“Alhamdulillah, animo masyarakat sangat antusias yang ikut mendaftar untuk melakukan service ekonomis,” ucap Dwi selaku Kepala Cabang TDM Kelapa.

Harapannya, semoga Honda di Bangka Belitung bisa terus menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti ini agar semakin dikenal masyarakat sekitar. (ir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan