BeritaBISNIS & PASARKABAR UTAMAOtomotif

Roadshow Rutin Honda TDM Kelapa Kunjungi Desa Air Lintang Demi Manjakan Konsumen

Advertisements

Roadshow Rutin Honda TDM Kelapa Kunjungi Desa Air Lintang Demi Manjakan Konsumen

BANGKA BARAT – Aspirasipos.com, Jika sebelumnya Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Kelapa telah mengadakan roadshow servis kunjungan ke Desa Kacung Kecamatan Kelapa bulan Juni lalu, kini giliran desa Air lintang yang mendapat kesempatan dari TDM Kelapa untuk dikunjungi.

Menurut Kepala cabang Honda TDM Kelapa dan Tempilang Elfian Chandra, Hal tersebut dilakukan oleh Honda TDM Kelapa tidak lain hanya untuk memanjakan konsumen motor honda yang ada di desa air lintang agar perawatan kendaraan bermotor honda milik konsumen terus dapat dirawat agar tetap nyaman saat digunakan.

” Kami rutin mengadakan servis kunjungan ini hanya demi konsumen motor honda yang ingin selalu motor honda kesayangannya selalu nyaman saat dikendarai meski mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan perawatan sendiri”, ujar Elfian.

Kegiatan servis kunjungan yang diadakan oleh Honda TDM Kelapa di desa air lintang kecamatan Tempilang tersebut berlangsung di lapangan Voli Desa Air lintang, Rabu, 27/7/2022, selain servis TDM Kelapa juga mengadakan acara Kuis bagi konsumen pemilik motor honda yang hadir.

Menariknya lagi, Honda TDM Kelapa-Tempilang dalam kegiatan servis di desa air lintang ini memberikan oli mesin secara Gratis kepada pemilik motor honda, hanya bermodalkan STNK dan motor honda semua jenis maka pemilik motor honda sudah pasti dilayani oleh teknisi yang telah disiapkan Honda TDM Kelapa-Tempilang.

” service kunjungan progam Honda TDM Honda Kelapa Tempilang akan rutin kita jalankan setiap bulannya yang berlokasi bisa di desa atau Kelurahan,Dalam hal kegiatan servis ekonomis ini Pelanggan Honda cukup membayar jasa Rp. 30.000, dan akan diberikan oli gratis sesuai tipe motor. ” jelasnya.

Masyarakat yang hadir memberikan apresiasi kepada Honda TDP Kelapa – Tempilang karena sudah membantu mereka sebagai pemilik motor honda dalam hal perawatan unit kendaraan mereka.

” Kami sangat berterima kasih kepada Honda TDM Kelapa karena sudah membantu kami merawat kendaraan bermotor honda yang kami miliki, servis yang sangat murah dan dapat oli gratis dari Honda”, ungkap seorang warga kepada awak media.

Bagi Pecinta motor honda, Segera hubungi Honda TDM Kelapa-Tempilang jika anda ingin mengetahui informasi terkini dari honda atau jika anda yang ingin memiliki motor honda baik secara cash ataupun kredit,TDM Kelapa-tempilang akan melayani anda dengan sepenuh hati, One Heart Honda TDM Kelapa,
(CP, Wa 085266272799 (Ghabeck) ,082373113979 (Heri), 082372325107 ( Venni)
Area Pos Honda Tempilang
081272924215 (Awenk),085788398617 ( iin) ( rd )

Iklan

Related Posts

1 of 707