7 Hari Hilang “DM” Belum di Temukan 

BANGKA TENGAH ,Apirasipos.com. Dm pria lajang  Warga desa Keretak yang kabarnya hilang pada tanggal (22/11) di kawasan hutan Puput kecamatan Simpang  katis kabupaten Bangka Tengah, Mebuat heboh warga di dua desa.
Pencarian “Dm” telah memasuki malam ke tujuh ( 7).dari  Hiangnya “DM” dan untuk malam ini pencarian Dm di hentikan sementara  pada jam 23:00 wib rabu malam ( 28/11/2018)
Begini kornologinya ,DM saat bersama 4 orang temanya  sedang melakukan pekerjaan tambang timah (TI .Rajuk ) karna pada waktu itu DM telah merasa haus dan mau naik kedarat untuk minum,tapi setelah ditunggu  begitu lama DM  tidak kunjung datang menghampiri  ke tiga temanya.
Karena DM tak terlihat hidungnya, maka bersama rekan yang lain berusaha mencari keberadaan DM  di seputaran lokasi kerja, namun  hingga sore menjelang malam DM tidak kami temukan, lalu kami memberitahukan kepihak keluarga atas  kejadian  hilangnya Dm.tutur  “L”
” L ”  Melanjutkan DM, ini adalah rekan kerja kami yang sama- sama dari desa keretak dan belum menikah ( Bujangan) ,malam ini merupakan pencairan malam yang ketujuh mudah- mudahan dengan banyaknya yang mencari DM  bisa segera ditemukan  harapnya.
Sememtara itu pihak keposian dari  Polsek  simpangkatis dan koramil, bersama masyarakat masih melakukan pencarian. ( Ap/Her)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan