BeritaINFO BISNISKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONALOtomotif

Ada Honda dalam Opening Ceremony Pawai Obor Porprov VI Babel

Advertisements

Jebus – aspirasipos.com, Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Porprov ) ke- VI yang diselenggarakan di Kabupaten Bangka Barat merupakan ajang bergengsi dalam bidang olahraga di Provinsi Bangka Belitung.

Opening Ceremony Pawai obor Porprov ke-VI Minggu malam 20/08 2023 dihadiri oleh unsur Muspida dari Kecamatan Jebus.

Tampak hadir dalam acara seremoni pawai obor tersebut yakni Camat Parit Tiga, Komandan pos AL, Danramil, Kades Sekar biru serta Kapolsek Jebus.

Dealer motor Honda cabang Jebus tak ingin ketinggalan dalam mensukseskan Porprov ke- VI Provinsi Bangka Belitung, dalam acara opening ceremony pawai obor Porprov minggu kemarin PT Tunas Dwipa Matra ( TDM) cabang Jebus ikut berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai bukti kepedulian Honda dalam bidang olahraga.

Dalam acara Open ceremony pawai obor Porprov 2023 tersebut panitia menghadirkan artis band Gamma yang diiringi oleh yoneta musik menambah semaraknya acara.

Kepala cabang Honda TDM Jebus Ambrita Lesmana kepada jejaring media ini mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat dalam bidang olahraga.

” Honda TDM Jebus akan selalu memberikan dukungan kepada masyarakat untuk hal-hal positif dalam bidang olahraga”, tugasnya.

Porprov ke VI Bangka Belitung tahun 2023 ini akan berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2023 dengan memperebutkan 20 cabang olahraga.(rd2)

Iklan

Related Posts

1 of 697