Akbar Tandjung Hadir dalam Milad KAHMI Ke-53

PANGKALPINANG, Aspirasipos.com -Majelis Wilayah Korp Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (MW KAHMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) datangkan Akbar Tandjung, salah satu politisi kawakan skala nasional yang juga alumni Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) dan tokoh KAHMI pada tanggal 6 Oktober 2019 dalam kegiatan peletakan batu pertama Graha Insan Cita (GIC) Di Kampak, Kelurahan Bukit Merapin, Kota Pangkalpinang.

Selain itu, dalam rangka memperingati MILAD KAHMI yang Ke 53 Akbar Tandjung juga dimintai pandangannya dalan bedah buku karya KAHMI Institute Babel yang berjudul “Bangka Belitung dalam Sorotan”, yang pada Sabtu tanggal 5 Oktober 2019 dilakukan pralaunching di rumah dinas Walikota Pangkalpinang.

Edi Setiawan, selaku seketaris MW KAHMI Babel mengatakan ke awak media ini Jum’at (4/10/2019),Akbar Tandjung akan hadir dalam rangkaian acara puncak Milad KAHMI yang Ke-53 di Babel akan memberikan sambutan sekaligus membedah karya intelektual alumni HMI di Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

“InsyaAllah, Bang Akbar Tandjung akan hadir dalam acara peletakan batu pertama Gedung Insan Cita pada hari minggu ini sekaligus beliau hadir dalam Resepsi Milad yg salah agenda lounching buku,”, ucapnya.

Lebih lanjut, ia menyambut hangat kedatang beliau untuk memberikan dorongan dan semangat kepada adik adik HMI dan KAHMI Babel untuk terus berkiprah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang diridhoi oleh Allah SWT.

“Kami dari KAHMI Babel merasa Bangga dapat mendatangkan kakanda kita yang memang aktivitasnya yang sangat padat namun masih menyempatkan hadir dalam rangkaian acara milad KAHMI yang Ke 53 ini,”. Pungkasnya.”( Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan