Aliansi Masyarakat Pangkalpinang Perduli Pasar Pagi Penuhi Panggilan Polresta

Advertisements

Pangkalpinang – Aspirasipos.com, 10/10/23 – Terkait dengan pemberitaan minggu kemarin mengenai surat pengaduan masyarakat yang dilaporkan ke tipikor polresta pangkalpinang pada hari jumat tanggal 29 september 2023 oleh Aliansi Masyarakat Pangkalpinang Peduli Pasar Pagi Pangkalpinang. Akhirnya kepolisian menindak lanjutinya dengan surat panggilan dari tipikor polresta pangkalpinang perihal adanya dugaan  pungli dan indikasi korupsi proyek Talang Air dilantai atas bangunan pasar pagi kota pangkalpinang yang terkesan asal – asalan.

Dalam hal ini ditanggapi Aliansi Masyarakat Pangkalpinang Peduli Pasar Pagi Dengan Memenuhi Panggilan Tersebut pada hari selasa,10 -10 -23 diruangan tipikor polresta Pangkalpinang yang dihadiri oleh Asosiasi Pedagang Pasar Pagi Pangkalpinang  dengan Formasi Lengkap (ketua,wakil ketua, sekertaris, bendahara dan okk) Beserta Bung M.Zen Ketua LSM TOPAN RI sedangkan Ketum BMPBB Bung Deki Kurniawan Berhalangan hadir karena dalam kondisi sakit.

Sebagaimana yang di sampaikan bung zen ketua LSM Topan RI. bahwa ini sifatnya Dumas (dugaan masyarakat perihal kondisi pasar pagi yang ada saat ini)
Bedasarkan Keterbukaan informasi publik masyarakat berhak tau apa yang sebenarnya terjadi pada tata kelola pasar pagi.

”Tugas Kami Sebagai Sosial Kontrol Di Masyarakat Akan Terus Kami Jalankan Sebagai Mana Perintah Undang-undang yang berlaku di negara kita tercinta ini”
ungkap Bung zen saat ditemui awak media.

Bacaan Lainnya

Pihak aliansi telah memberikan informasi dan data yang sebenar benarnya sesuai dengan kondisi dan fakta yang ada dilapangan.

Sejumlah pertanyaan oleh penyidik Tipikor polresta kurang lebih ada 16 pertanyaan kami jawab sesuai data dan fakta yang kami dapatkan dilapangan tambah Bung fauzi selaku perwakilan Asosiasi Pedagang Pasar Pagi Pangkalpinang

“Kami Berharap Pihak Kepolisian Bekerja profesional dan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat ujar bung fauzi.

Disaat akhir proses tanya jawab, kanit tipikor polresta pangkapinang Ipda Septariandy. SH masuk keruangan penyidik, memperkenalkan diri sambil menyanyakan hasil penyidikan.

Bung Fauzi meminta saudara M.Zen (ketua LSM Topan RI) masuk kembali ke ruang penyidik untuk melihat kembali berita acara penyidikan tuk di periksa kembali sesuai dengan jawaban yang telah disampaikan Oleh Aliansi Masyarakat Pangkalpinang Peduli Pasar Pagi. (Rd1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan