Keperdulian, Babinsa Desa Sukamandi Bantu Pembangunan Rumah Warga

BELITUNG, Aspirasipos.com Damar (Kodim 0414/Belitung)
Untuk meningkatkan kerja sama dan memelihara kemanunggalan TNI dengan Rakyat Babinsa Koramil 414-05/ Kelapa Kampit, Serda Robet Tri Wibowo membantu pembangunan rumah warga binaannga yang berada di Desa Sukamandi Kecamatan Damar Kabupaten Beltim, (Sabtu 03/08/2019)

Kegiatan membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab dan bentuk upaya bersama antara TNI AD dengan masyarakat sehingga terjalin saling membantu, serta bergotong royong, untuk menjaga silaturrahmi dan kebersamaan antara Babinsa dan warga binaannya dalam segala kegiatan seperti pembangunan rumah warga kali ini.

Babinsa semaksimal mungkin akan selalu siap membantu kesulitan masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, “tuturnya.

Bacaan Lainnya

Pemilik rumah warga masyarakat Desa Sukamandi Kecamatan Damar, Bapak Ruslan mengucapkan “terima kasih atas kehadiran Babinsa yang membantu tenaga dan memberikan semangat dan motivasi dalam pembangunan rumah kami ini,” ujarnya. (Ap/red)

Sumber :Kodim 0414/Belitung

Penulis : Saf.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan